YouTuber ini Mainkan Cyberpunk 2077 di Nintendo Switch

in ,
Cyberpunk 2077 Nintendo Switch
Cyberpunk 2077 Nintendo Switch | YouTube Nintendrew

Meskipun Cyberpunk 2077 telah menghadirkan banyak kontroversi akhir-akhir ini, tidak dipungkiri juga game ini cukup mengesankan. Game berhasil memberikan pengalaman yang mengesankan dan juga memenuhi banyak janjinya ketika dimainkan pada perangkat keras yang tepat.

Peluncuran game memang memiliki plus minusnya, tetapi gamer masih mencoba memanfaatkan situasi yang sulit ini. Cyberpunk 2077 adalah game yang menuntut dalam banyak hal, meski saat ini belum tersedia pada platform switch, tetapi gamer ini bisa mewujudkan itu.

Game yang paling dinantikan tahun 2020 ini ternyata dapat berjalan pada platform Switch. YouTuber ini menemukan cara sendiri untuk memainkan Cyberpunk 2077 di Nintendo Switch.

Belum ada Pengumuman Untuk Cyberpunk 2077 Nintendo Switch

Spesifikasi Pc Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Red

Akun YouTube yang bernama Nintendrew memutuskan untuk menghadirkan sendiri game kedalam konsol. Kemarin, YouTuber mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana ia dapat memodifikasi Nintendo Switch untuk menjalankan Cyberpunk 2077.

JANGAN LEWATKAN •
Elon Musk Kritik Patch Cyberpunk 2077 Yang Masih Bermasalah

Game berjalan dengan kecepatan penuh dengan dukungan penuh joy-con, bahkan mampu menghasilkan hingga 1080p saat terhubung ke TV. Terlepas dari itu semua, CD Projekt Red tidak akan mengesampingkan kemungkinan Cyberpunk 2077 datang ke Nintendo Switch.

Apa yang telah YouTuber tersebut lakukan bisa menjadi salah satu langkah yang mendorong pengembang untuk menghadirkannya secara resmi ke konsol.

Game Berjalan Dengan Baik Pada Konsol Switch

Dalam video tersebut, Nintendrew menguraikan beberapa tujuan yang ingin ia penuhi saat mulai menjalankan Cyberpunk 2077 pada platform Switch. YouTuber ingin memastikan gim tersebut terlihat bagus dan memiliki kinerja yang baik, bahkan mengungguli versi dasar PS4 dan Xbox One dari gim tersebut.

Dia juga ingin menyertakan dukungan pengontrol penuh untuk pengontrol Joy-Con Nintendo Switch dan Pengontrol Pro-nya. Selain itu, dia juga ingin agar dapat diakses dan dengan mudah terjangkau oleh sebagian besar pemilik Switch. Sementara Nintendrew ingin membagikan metodenya sehingga pemilik Nintendo Switch lainnya dapat mencobanya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Mantis Blades Secara Gratis di Cyberpunk 2077

Namun perlu kalian tahu bahwa itu memerlukan beberapa modifikasi besar pada sistem. Sementara YouTuber menyebutkan bahwa dia dapat dengan mudah menemukan cara untuk menjalankan game dari PC yang kuat langsung ke Nintendo Switch. Namun cara tersebut tidak ia rekomendasikan, karena rig gaming papan atas bisa sangat mahal, dan untuk selengkapnya dapat kalian tonton pada video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.