Geek

AKG Entertainment Hadirkan Pokémon TCG di Kidz Station

AKG Entertainment Resmi Menggandeng Kidz Station Sebagai Kanal Penjualan Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

AKG Entertainment, pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia dan official distributor Game Kartu Koleksi, resmi menggandeng Kidz Station sebagai outlet penjualan produk-produk Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Kerja sama ini ditandai dengan digelarnya event perkenalan game kartu koleksiPokémon di Kidz Station Senayan City, yang berlangsung mulai Jumat (15/12) hingga Minggu (17/12) mendatang.

“Selama ini, Kidz Station telah menghadirkan berbagai koleksi permainan berbagai fungsi yang berkualitas baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa, dari merek-merek terbaik dunia. Bersama Pokémon kami ingin mendukung komitmen Kidz Station untuk membawa inspirasi dan memicu kreativitas bagi masyarakat Indonesia.”

ujar Christina Lim, General Manager AKG Entertainment.

Saat ini, para pemaindan kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi sudah dapat mencari kartu-kartu Pokémon di berbagai outlet Kidz Station. Kemudahan ini diharapkan dapat memperluas sebaran kartu Pokémon di lebih banyak daerah di Indonesia, serta untuk memperkenalkan seri-seri kartu terbaru kepada para pemain potensial.

Pertemuan-paradoks

Salah satu seri baru yang saat ini sudah bisa ditemukan di Kidz Station adalah Booster Pack seri “Pertemuan Paradoks” yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12), bertepatan dengan dimulainya event perkenalan game kartu koleksiPokémon di Kidz Station Senayan City.

“Seri ‘Pertemuan Paradoks’ menandai kemunculan kartu Pokémon Purba dan Futur yang akan mempengaruhi permainan. Para pemain dan penggemar juga akan mencari kartu Item ‘Counter Catcher’ yang sangat kuat, serta kartu Supporter dan Trainer baru yang mendukung permainan Pokémon Purba dan Futur. Kartu-kartu ini sudah bisa ditemukan di berbagai local game store, online dan offline outlet penjualan resmi Pokémon Game Kartu Koleksi, termasuk di Kidz Station terdekat.”

tambah Christina.

Selain dapat berburu kartu-kartu dari seri “Pertemuan Paradoks”, selama event di Kidz Station di Senayan City ini, para penggemar juga dapat mengikuti beberapa aktivitas bersama Pokémon, di antaranya Learn & Play Pokémon Game Kartu Koleksi, dan juga Meet & Greet bersama Pikachu pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

Tentang AKG Entertainment

AKG Entertainment merupakan perusahaan hiburan yang berfokus pada Manajemen Kekayaan Intelektual (IP), Penerbitan Game, dan esports, termasuk layanan penyiaran dan produksi. Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia; AKG Entertainment telah bermitra dengan perusahaan-perusahaan global terkemuka di industri hiburan termasuk Blizzard Entertainment, Akatsuki Inc, Square Enix, ESL, dan saat ini masih menjadi pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.