Geek

Penyebab Glitch Misterius di WWE NXT  Akhirnya Terungkap

Akhirnya penyebab glitch misterius yang terjadi di WWE NXT beberapa minggu terakhir ini, terungkap.

Bagi kamu yang rajin nonton program WWE NXT. Pastinya dalam beberapa minggu belakangan melihat ada yang gak beres di arenanya. Spesifiknya lagi hal yang gak beres tersebut, berhubungan dengan keanehan yang terjadi pada bagian teknis elektrisnya.

Atau dengan kata lain, kita dalam beberapa spot kerap menyaksikan lampu atau bagian monitor besar TV-nya mengalami mati daya sesaat atau glitch. Pada awal-awalnya, kita mengira hal ini memang karena kesalahan teknis saja.

Namun karena lumayan sering terjadi. Akhirnya kitapun mulai curiga kalau hal ini seperti sebuah tease yang memang dipersiapkan oleh programnya.

Dan berdasarkan pandangan tersebut plus terdapat beberapa pegulat yang akan debut dan kembali. Alhasil kitapun meyakini banget kalau glitch ini adalah untuk men-tease kehadiran dari salah satu pegulatnya tersebut.

Selected for you
10 Game WWE Smackdown Yang Paling Ngebanting

Isla Dawn

Maxresdefault 2
Isla Dawn di NXT UK | YouTube/WWE

Dan kecurigaan kita tersebut pun benar adanya. Jadi melalui episode NXT tanggal 22 November, 2022 lalu. Penyebab glitch misterius WWE NXT ini akhirnya terungkap juga.

Ternyata (secara skenario), yang menyebabkan seluruh glitch misteriusnya adalah mantan pegulat NXT UK yang melakukan debut NXT-nya tanggal 15 November, 2022. Kenyataan ini terungkap langsung dari mulut Dawn melalui sesi promonya berikut ini.

Motivasi Dawn Melakukan Tease Glitch

Nah seperti yang kamu saksikan dan dengar sendiri. Motivasi Isla Dawn untuk menyebabkan glitch misterius di WWE NXT dalam beberapa minggu terakhir, adalah untuk memperingatkan seluruh roster wanita NXT akan kehadirannya.

Selain itu apa yang ia lakukan juga bertujuan untuk mengintimidasi mantan rekan NXT UK-nya, Kay Lee Ray alias Alba Fyre. Berdasarkan pernyataannya ini, maka gak heran jika di debutnya, ia mendorong Fyre dari atas tanga hingga jatuh terjerembab ke atas meja komentator.

Selected for you
WWE 2K22 Membuat Hubungan WWE dan 2K Sports Menjadi Memburuk

Nah atas apa yang ia lakukan ini, secara gak langsung juara wanita NXT saat ini, Mandy Rose, sukses mempertahankan gelarnya.

Dan gak memungkiri kalau bagi gue pribadi. Gue ingin banget melihat rivalitas fresh antara Dawn dan Fyre ini. Gue yakin bakalan mistikal, horor, dan badass banget. Semoga saja akan demikian.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications