Geek

SCRYPTS Akhirnya Melakukan Debut Ring di NXT Minggu Ini

Pegulat bernama SCRYPTS akhirnya melakukan debut ringnya di NXT minggu ini. Wah keren gak ya debutnya?

Apabila kita adalah salah satu yang rajin mengikuti program WWE NXT. Pastinya kalian tahu kalau dalam beberapa minggu terakhir kita terus menyaksikan vignette misterius dari sosok yang mengatasnamakan dirinya SCRYPTS.

Bagi kamu yang mungkin lupa atau kepingin melihat lagi vignettes-nya, nih langsung simak ya guys.

Akhirnya Debut Juga

Nah dikarenakan konsep dan juga tampilan vignette-nya yang keren dan serba misterius tersebut. Gak heran jika kitapun kerap merasa gak sabaran untuk menyaksikan debut SCRYPTS di NXT.

Dan setelah menunggu berminggu-minggu, akhirnya SCRYPTS melakukan debut ring NXT minggu ini. Atau spesifiknya di episode NXT yang tayang tanggal 22 November, 2022. Nah berikut adalah cuplikan debutnya tersebut.

Ya seperti yang kamu lihat, SCRYPTS debut di NXT dengan bergulat melawan salah satu pegulat roster NXT, Guru Raaj. Dan dalam debutnya ini, SCRYPTS sukses mengalahkan Raaj.

Selected for you
Samoa Joe Balik Lagi Ke WWE NXT

Namun tidak seperti kasus debut pegulat yang mana setelah melihatnya kita akan membahas kemenangannya. Untuk kasus SCRYPTS yang debut di episode NXT minggu ini. Yang justru menjadi pembahasan atau ramai adalah terkait identitas balik topengnya.

Memang selama pertandingan SCRYPTS gak membuka topengnya sama sekali. Namun karena seluruh gerakan-gerakan super atletik yang ia tampilkan sangat familiar. Alhasil, banyak audiens yang langsung bisa menerka identitas balik topengnya. Lalu siapakah sosok SCRYPTS ini?

Reggie

Well seperti yang terlansir juga dari Wrestling Observer, sosok SCRYPTS gak lain dan gak bukan adalah Reggie. Ya Reggie adalah sosok pegulat berkulit hitam yang semenjak melakukan debut gulat WWE-nya pada tahun 2021, langsung sukses memukau kita semua.

Pasalnya style gulatnya banyak menampilkan gerakan atletik yang gokil banget. Ia bisa melompat jauh dengan sangat indah (artsy) dari luar hingga ke dalam ring. Dan ketika bergulat pun seluruh gerakannya pun juga demikian.

Selected for you
Ternyata Samoa Joe Juga Memiliki Peranan Penting di Belakang Layar WWE

Hal ini tentunya sangat wajar karena ia memiliki latar belakang sirku. Sosok yang bernama asli Sidney Iking Bateman ini bahkan pernah menjadi salah satu penampil di atraksi sirkus hiburan top, Cirque du Soleil.

Nah semenjak berkarir di WWE pada tahun 2020, Reggie sudah 4 kali menjadi juara 24/7. Semoga saja dengan kini balik ke NXT dan gimmick SCRYPTS ini, karir Reggie ke depannya akan jauh lebih cemerlang lagi.

Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan SCRYPTS yang akhirnya melakukan debut ring di NXT minggu ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications