Geek

Tony Khan Tidak Mengabulkan Pegulat AEW Yang Ingin Resign

Tony Khan tidak akan mengabulkan pegulat AEW yang ingin resign (keluar dari perusahaan).

Kita-kita yang fans gulat profesional terlepas promosi manapun yang kita saksikan (baca: WWE, AEW, Impact Wrestling). Pastinya kita sudah tahu banget kalau dalam beberapa bulan terakhir, promosi All-Elite Wrestling (AEW) sedang dirundung banyak masalah.

Nah kesemua masalah yang sedang terjadi ini. Pada akhirnya kalau kita masih ingat. Membuat hampir sebagian besar roster pegulatnya ingin resign. Hal ini juga ditambah lagi dengan booking mereka yang dianggap tidak sesuai harapan.

Banyak Yang Ingin Keluar

Sekali lagi berdasarkan pernyataan tersebut. Maka gak heran jika banyak pegulatnya yang sudah berhadapan dengan bos promosinya Tony Khan, untuk bisa dikeluarkan saja dari kontraknya.

Mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Aleister Black atau yang kini menggunakan nama ring Malakai Blak di AEW adalah contoh teranyarnya. Ia bahkan sudah bertemu dengan Khan untuk bisa dikabulkan keinginan untuk keluarnya.

Namun disinilah masalah baru timbul lagi. Jadi ketika Malakai meminta ke Tony, kabarnya pak bos besar ini menolaknya. Dan selain Malakai, terdapat juga beberapa bintang AEW lainnya yang juga mendapatkan penolakan besar dari Khan.

Tidak Boleh Ada Yang Resign

tony khan AEW resign
Sampai diprotes warganet Twitter loh! | Sportskeeda

Dan ternyata seperti yang terlansir dari Wrestling Observer milik jurnalis gulat profesional legendaris, Dave Meltzer. Ia mendapatkan kabar kalau Tony Khan memang tidak mengabulkan permintaan dari pegulat AEW yang ingin resign.

Loh mengapa demikian? Jadi lebih jauhnya menurut Meltzer hal ini dikarenakan para pegulatnya sudah menandatangani kontrak yang sifatnya mengikat. Jadi maksudnya begini guys. Seperti kasus Malakai yang kini sedang gak gulat lagi di AEW. Ia kini dianggapnya sedang istirahat saja.

Namun nantinya ia dipastikan oleh Khan akan balik ke AEW. Tapi katakanlah Malakai memilih untuk di rumah terus alias memutuskan gak mau balik ke AEW, Tony akan memperpanjang kontraknya lagi.

Jadi ya itu tadi guys. Mau resign tapi bos-nya tidak membolehkannya. Dan kalau misalkan si pegulatnya melawan atau melanggar. Maka Khan berhak untuk menuntut pegulatnya di jalur hukum. WOW bisa kamu bayangin gak sih kalau kamu dalam posisi seperti ini?

Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan tindakan Tony Khan yang tidak mengabulkan permintaan pegulat AEW yang ingin resign ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment