Geek

Sudah Saatnya Toxic Attraction Naik ke Roster Utama WWE

Sudah saatnya bagi Toxic Attraction naik ke roster utama WWE. Mengapa demikian? Simak pembahasan berikut ini.

Sudah saatnya bagi Toxic Attraction naik ke roster utama WWE. Mengapa demikian? Simak pembahasan berikut ini.

Bagi kita-kita yang fans WWE. Nama dan sosok grup/tag team, Toxic Attraction, sudahlah tidak asing lagi di telinga. Trio yang beranggotakan tiga pegulat wanita cantik ini, selalu yang paling ditunggu (terlebih bagi kita kaum Adam) ketika nonton program WWE NXT setiap minggunya.

Grup yang terbentuk pada tanggal 31 Agustus 2021 ini, beranggotakan: Mandy Rose, Gigi Dolin, dan Jacy Jayne. Ketiganya semenjak tergabung dalam grup ini, mencapai kesuksesan yang oke banget.

Spesifiknya lagi, Dolin dan Jayne adalah 2 kali juara NXT Women’s Tag Team. Dan Rose sukses menjadi salah satu juara wanita terlama NXT selama 413 hari.

Toxic Attraction Harus Segera Tampil di Roster Utama WWE

Nah melihat prestasi dan juga presentasi mereka yang sangat keren nan menggoda. Maka, gak heran jika kemudian banyak fans yang sangat menginginkan mereka untuk segera naik ke roster utama WWE. Alias kalau tidak RAW, ya Smackdown.

Nah sebelum lanjut lebih jauh pembahasannya. Ada satu hal penting yang harus gue ingatkan lagi. Yaitu, yap ketiganya memang PERNAH memiliki pengalaman tampil di program roster utama.

Dolin dan Jayne yang pada tanggal 19 Agustus, 2022 tampil dalam program WWE Smackdown. Keduanya tampil sebagai subtitusi dari tag team Nikkita Lyons dan Zoey Stark dalam pertandingan turnamen kejuaraan WWE Women’s Tag Team.

Mandy Rose

Sedangkan Rose tentunya seperti kita tahu, ia sudah jauh lebih duluan melakukan debut roster utama WWE. Yaitu melalui episode program WWE RAW tanggal 20 November, 2017. Ia kala itu debut bersama rekan tag team dan sahabat real-life-nya Sonya Deville.

Keduanya kala itu menjadi anak buah Paige (Saraya di AEW). Namun setelah 3.5 tahun. Pada bulan Juli 2021, ia kembali ke WWE NXT. Tentunya untuk kian mengembangkan seluruh skill-nya sebagai bintang WWE.

Sayang setelah sukses besar di NXT. Pada tanggal 14 Desember, 2022 ia di-PHK oleh WWE. Alasannya karena ia ketahuan mencari uang tambahan melalui situs FanTime. FanTime adalah sejenis OnlyFans.

Dan ya melalui situs tersebut, ia mengunggah dan menjual foto dan video semi-nya. Karena sekali lagi kontennya sangat riskan dan tak sejalan dengan konsep program WWE yang memiliki rating semi PG (bimbingan orang tua). Akhirnya WWE gak ada pilihan selain harus memecatnya.

Harus Tetap Naik ke Roster Utama Walau Tanpa Mandy

Nah ketika melihat pemecatan Rose tersebut. Tak ayal banyak fans yang kemudian merasa sangat was-was kalau hal ini akan kian menghambat Dolin dan Jayne untuk “naik kelas.”

Dan memang sih. Kemarin-kemarin ada sih rasa paranoidnya. Tapi setelah mengingat penampilan perdana keduanya dalam program Smackdown sebanyak 2 kali beberapa bulan lalu. Dan, melihat bagaimana mereka sekarang setelah Rose gak ada. Gue pribadi bisa katakan kalau rasa paranoid itu faktanya memang hanya paranoid gak karuan saja.

Karena keduanya memang terlihat lebih dari bisa untuk tampil sebagai tag team gokil di roster utama. Jadi ya sekali lagi, walau tanpa ada dan tanpa harus menunggu Mandy nantinya balik lagi (kalau memang balik itu juga). Toxic Attraction harus tetap dan segera naik ke roster utama.

Mumpung Masih “HOT”

Mengapa dari tadi gue mengatakan segera? Ya karena kalau makin lama lagi. Keduanya akan kehilangan momentum. Kalau sudah kehilangan momentum, ya percuma saja sih menurut gue kalau fans sudah gak tertarik lagi.

Jadi mumpung nih keduanya masih “HOT” dan juga hype banget, maka sekali lagi WWE harus benar-benar sesegera mungkin menaikkan mereka. Gak perlu-perlu banget bagi Dolin atau Jayne menjadi juara wanita NXT-nya. Toh bukankah lebih gokil lagi kalau kejuaraan tunggal pertama keduanya adalah sabuk kejuaraan wanita RAW atau Smackdown?

Akan tetapi ini semua pendpaat gue. Kalau kalian memiliki pendapat/tanggapan sendiri, silahkan saja ya guys!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks