Geek

Sami Zayn Memecahkan Rekor Keren Ini di WrestleMania 39

WWE, Sami Zayn memecahkan rekor keren ini di WrestleMania 39. Rekor keren apa yang dimaksud? Langsung simak guys!

WWE, Sami Zayn memecahkan rekor keren ini di WrestleMania 39. Rekor keren apa yang dimaksud? Langsung simak guys!

Walau sudah lewat sekitar 4-5 hari, namun tak memungkiri kalau event tahunan terbesar WWE, WrestleMania 39 masih melekat di benak kita.

Memang secara keseluruhan, perhelatan ke-39 dari Piala Dunianya (World Cup) atau NBA Finals-nya WWE ini, solid-solid saja. Tidak buruk sama sekali, tapi juga tidak segokil yang kita harapkan.

Sami Zayn WrestleMania 39

Walau demikian, toh event ini menampilkan beberapa pertandingan yang keren dan emosional banget. Yang mana salah satunya adalah pertandingan perebutan sabuk tag team alias Undisputed WWE Tag Team antaraThe Usos melawan Kevin Owens dan Sami Zayn.

Pertandingan yang seru ini, dimenangkan oleh tim penantang, Owens dan Zayn. Ketika keduanya diumumkan sebagai pemenang, seluruh fans baik di stadium maupun di rumah girang banget.

Tentunya rasa girang juga dirasakan oleh Owens dan Zayn. Akan tetapi dapat dipastikan adalah Zayn yang rasa girangnya paling memuncak.

Memecahkan Rekor

wrestlemania 39
Kemenangan yang menuai rekor bagi Zayn | Wrestling Observer

Gue katakan demikian, karena melalui kemenangannya di pertandingan ini, Zayn memecahkan rekor pertama yang super duper keren ini.

Jadi seperti yang terlansir juga dari Inside the Ropes, Sami Zayn tidak hanya menjadi pegulat muslim pertama yang tanding di pertandingan utama (main event) WrestleMania. Namun, ia juga menjadi pemenang muslim pertama di main event WrestleMania.

Tentunya rekor tersebut, sekali lagi sangatlah fantastis. Mengingat tidak hanya belum pernah ada sama sekali pegulat muslim yang tanding dan menang di main event WrestleMania, namun kemenangan Zayn ini terjadi di bulan suci Ramadhan. Berkah banget bukan?

Sami Zayn

Ya bagi kamu yang mungkin belum mengetahui atau masih menganggap kalau Zayn sebenarnya bukan muslim, well faktanya ia memang seorang muslim.

Zayn yang bernama asli Rami Sebei ini, memang lahir dan banyak menghabiskan karir dan hidupnya di Quebec, Kanada. Tapi aslinya, ia terlahir dari kedua orang tuanya yang merupakan imigran dari Syria.

Lalu dalam setiap wawancara yang ia lakukan, ia gak pernah canggung, sembunyi-sembunyi, apalagi malu untuk mengakui kalau ia adalah seorang muslim. Malah yang ada, ia merasa bangga banget dengan statusnya sebagai seorang muslim.

Nah setelah mengetahui semuanya ini, bagaimana nih sekarang pendapat kalian guys?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks