Geek

Rey Mysterio di WWE Hall of Fame, Apakah Dominik Harus Menyerang Sang Ayah?

Rey Mysterio di WWE Hall of Fame 2023. Apakah Dominik harus menyerang sang ayah tercinta di event-nya nanti?

Rey Mysterio di WWE Hall of Fame 2023. Apakah Dominik harus menyerang sang ayah tercinta di event-nya nanti?

Seperti yang kita ketahui, Rey Mysterio tahun ini dilantik sebagai salah satu Hall of Famer di event WWE Hall of Fame 2023.

Tentunya ia dilantik atas kontribusi dan kesuksesannya di industri gulat hiburan selama hampir 4 dekade belakangan. Dan seperti yang telah dilaporkan dari awal bulan Maret 2023 lalu, yang akan melantik Rey adalah sahabat sekaligus mantan pegulat WCW, Konan.

Rey Mysterio VS Dominik di WrestleMania 39

Nah tapi nih, selain akan dilantik pada tanggal 31 Maret 2023 waktu setempat, keesokan harinya, 1 April 2023, Rey akan langsung bertanding. Ia akan bertanding melawan putra kandungnya sendiri, Dominik Mysterio di event tahunan terbesar WWE, WrestleMania. Yang mana pada tahun 2023 ini merupakan WrestleMania yang ke-39.

Bagi kita yang fans WWE dan mengikuti storyline ayah VS anak ini, tentunya kita tahu kalau storyline keduanya merupakan salah satu yang terbaik di WWE saat ini. Bisa kita katakan storyline permusuhan Rey dan Dominik adalah terbaik kedua setelah storyline The Bloodline-nya Roman Reigns.

Klimaks storyline keduanya bisa dikatakan adalah di episode Smackdown 24 Maret 2023 waktu setempat. Spesifiknya ketika akhirnya Rey menerima tantangan Dominik untuk tanding di WrestleMania.

Apakah Dominik Harus Menyerang Rey di Hall of Fame?

rey mysterio
Apakah Dominik harus menyerang? | Sportskeeda

Dengan rivalitasnya yang benar-benar panas tersebut, menurut gue sih keduanya (tentunya atas persetujuan WWE) harus melakukan hype terakhirnya. Yaitu, Dominik harus menyerang Rey secara fisik entah selagi atau setelah Rey menyelesaikan pidato Hall of Fame-nya. Namun pertanyaannya sekali lagi, apakah hal tersebut memang harus dilakukan?

Kalau menurut gue sih sekali lagi harus. Memang kalau kita pikir lagi, sangat tidak elok jika ini dilakukan. Mengingat WWE Hall of Fame adalah event yang resmi nan sakral. Ekuivalennya seperti pelantikan tentara veteran di militer gitu deh.

Nah bayangkan kalau di event tersebut, tiba-tiba musuh tentaranya dulu datang dan langsung menghajar yang sedang dilantik itu? Sangat disrespek banget bukan?

Memiliki Banyak Keuntungan

Tapi ya ini bukan perhelatan untuk tentara militer di dunia nyata. Hall of Fame ini untuk industri gulat hiburan. Jadi ya mari kita enyahkan dulu respek atau tidak respek di sini. Lagipula apabila hal ini dilakukan, justru yang ada akan memberikan keuntungan untuk semuanya.

Pertama, kian meng-hype pertandingan Dominik VS Rey keesokan harinya di WrestleMania 39. Kedua, kian memantapkan Dominik sebagai sosok antagonis (heel) yang sangat dibenci saat ini.

Namun apakah mungkin hal tersebut akan terjadi nantinya? Bagaimana nih tanggapan kalian guys?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks