4 Anggota Young Avengers Yang Sudah Muncul Dalam MCU

in , ,
Young Avengers MCU
Young Avengers | NewsByte

Apabila mengaku fans MCU, pastinya kita sadar banget bahwa secara subtle dan satu persatu, film layar lebar dan seri MCU Disney Plus, sudah mulai memperkenalkan anggota Young Avengers.

Nah sehingga gak heran jika rumor Young Avengers di MCU pun beredar. Nah terlepas rumornya nanti menjadi kenyataan atau tidak, yuk kita simak lagi 4  anggota Young Avengers MCU yng sudah kita lihat sejauh ini.

1613307142wandavision Billy Tommy
Speed & Wiccan | Epicstream

1. Cassie Lang

Anggota Young Avengers yang sudah muncul dalam MCU yang pertama adalah Cassie Lang. Dia adalah anak Scott Lang (Paul Rudd).  Pertama kali muncul lewat Ant-Man (2015), ia diperankan oleh Abby Ryder Fortson (A Dog’s Journey).

Cassie adalah salah satu yang selamat dari event The Blip. Jadi gak heran ketika Lang, balik dari Quantum Realm, Cassie sudah tumbuh menjadi gadis remaja (Emma Fuhrmann).

JANGAN LEWATKAN •
Fan Art Avengers 4 Perlihatkan Reuni Antara Captain America dan Peggy Carter

Dalam komiknya, Cassie adalah superheroine bernama banyak. Namun ketika gabung dalam Young Avengers, ia bernama Stature. Namun mau pakai apapun namanya, Cassie tetap memiliki kekuatan super serupa seperti sang ayah, mengecilkan ukuran badan.

Nah ketika melihat sosok remaja dewasanya dalam Avengers Endgame (2019),gak heran jika kita ingin segera menyaksikannya menjadi Stature. Namun ya mari kita tunggu dan lihat saja nanti.

2. Speed

Speed aka Tommy, muncul dalam seri WandaVision. Ia lahir bersama saudaranya Billy aka Wiccan secara “ajaib”. Ya kalau yang udah nonton ngerti lah.

Nah Tommy sesuai namanya bisa lari super cepat seperti (alm) pamannya, Pietro Maximoff aka Quicksilver (Aaron-Taylor Johnson). Tapi perlu kamu ketahui sosok Speed dalam komik aslinya, bukanlah Tommy Maximoff.

Melainkan kalau di komik, adalah sosok bernama Thomas Sheperd. Ia adalah reinkarnasi dari anak Wanda dan Vision. 

JANGAN LEWATKAN •
Evangeline Lilly Rayakan Selesainya Reshoots Avengers 4

3. Wiccan

Wiccan aka Billy adalah kembaran Tommy yang juga anak Scarlett Witch dan Vision. Tapi dalam komik, Billy Kaplan adalah saudara kembar Thomas Sheperd yang sudah terpisah lama.

Sebagai Wiccan, ia memiliki banyak sekali variasi kekuatan, termasuk terbang, telekinesis dan sebagainya. Nah sama seperti Tommy, Billy lahir ketika keduanya berada dalam WestView buatan ibunya.

Pasca menyaksikan episode terakhir WandaVision (terutama adegan post-credit), pastinya kita semua yakin kalau keduanya nanti akan muncul lagi. Dan semoga saja nantinya memang menjadi anggota Young Avengers.

4. Patriot

Nah ini baru saja muncul dalam episode 2 seri The Falcon and the Winter Soldier kemarin.

Sosoknya adalah yang mengurus Isaiah Bradley (Carl Lumby) dan mengantar Falcon dan Bucky keluar setelah si kakek marah dan mengusir keduanya.

Awalnya mungkin kita merasa ragu apakah sosok tersebut, memang calon anggota Young Avengers, Patriot. Tapi benar saja guys. Kalau kamu cek credits, kamu akan mendapati kalau sosok tersebut bernama Eli Bradley yang diperankan Elijah Richardson.

JANGAN LEWATKAN •
3 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers: Infinity War!

Dan Eli dalam komiknya adalah sosok superhero yang juga anggota tim superhero muda ini dengan nama, Patriot. Kekuatannya setara seperti kekuatan Steve Rogers aka Captain America.

Semoga saja episode ini memang menandakan ia akan memiliki peranan lebih penting di MCU fase mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan hal ini?