Marv Wolfman Jelaskan Asal-usul Penciptaan Deathstroke

in ,
Asal Usul Deathstroke

Berawal dari menjadi penjahat utama di Teen Titans, Deathstroke the Terminator telah berevolusi menjadi salah satu karakter populer DC dalam hal penjahat dan anti-hero.

Meskipun dia sering kali digambarkan sebagai karakter yang kompleks dengan latar belakang yang dalam. Deathstroke awalnya dibayangkan dalam “satu detik,” menurut rekan pencipta Marv Wolfman.

ComicBook.com baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Wolfman. Dia yang mengatakan bahwa Deathstroke adalah salah satu dari dua karakter yang datang kepadanya secara alami.

“Deathstroke adalah salah satu dari dua karakter yang datang kepadaku secara harfiah dalam satu detik – karakter lainnya adalah Blade. Aku tahu bahwa dalam sedetik aku sudah membayangkan seperti apa tampangnya. Aku tahu bagaimana dia bertindak, aku tahu keluarganya, aku tahu seluruh ceritanya.”

“Dan kemudian ketika George [Perez] datang dan merancang karya seni itu, itu indah sekali,” kata Wolfman tentang kolaboratornya yang sudah lama. “Aku jujur, itu salah satu dari dua karakter yang tidak bisa kukatakan bagaimana aku menciptakannya karena itu baru saja selesai bagiku.”

Itulah penjelasan singkat bagaimana karakter Deathstore diciptakan.

Apakah Deathstroke salah satu karakter favorit kalian? Berikan pendapat kalian di komentar di bawah!

Ayo mulai berdiksusi