Carnage Targetkan Seluruh Marvel Universe dalam Teaser Venom

Venom Komik

Marvel Comics telah merilis teaser untuk alur cerita Venom yang akan datang yang tampaknya melihat Carnage menargetkan seluruh Marvel Universe.

Gambar yang diilustrasikan oleh Greg Land menunjukkan sejumlah superhero terbesar Marvel dan paling kuat menyerah pada apa yang tampaknya menjadi simbiosis Carnage.

Diatas the Avengers adalah Venom, simbiotnya sendiri yang tampaknya menjangkau tangan-tangan Avengers dengan ungkapan “Semua Orang adalah Sasaran” antara dia dan para superhero yang terancam.

Venom Komik

Meskipun teaser ini tidak memiliki informasi lebih detail, kami hanya mengetahui bahwa itu mempersiapkan pembaca untuk alur cerita yang tiba pada Agustus 2019.

Tampaknya akan mengatur panggung untuk bab berikutnya dalam alur cerita saat ini antara Venom dan keturunan simbiotik psikotiknya, Carnage.

Hubungan antara keduanya saat ini sedang dieksplorasi dan didefinisikan ulang dalam spesial Web of Venom baru-baru ini yang telah dibangun untuk Web of Venom April: Cult of Carnage. Kemudian akan dilanjutkan dalam penawaran Hari Buku Komik Gratis Marvel pada bulan Mei.

Spin off seri Venom yang sedang berlangsung, spesial Web of Venom telah memperkenalkan karakter kunci dan titik plot yang sudah mulai secara langsung mengikat ke dalam seri utama.

Dengan kembalinya Cletus Kassady ke Knull, dia dan Eddie Brock berada di jalur berbeda. Sekarang tampaknya sisa Marvel Universe ditakdirkan untuk terjebak dalam pertarungan ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi