Cheetah Bunuh Aphrodite Dalam Komik Wonder Woman Terbaru

in ,
Cheetah Wonder Woman

Awas Spoiler untuk komik Wonder Woman # 76, “Mothers and Children”.

Komik ini mengikuti kisah yang membahagiakan bagi Diana, karena penghalang antara Bumi dan Themyscira telah berhasil dibuka. Setelah bertemu dengan ibu dan para Amazon lainnya, Diana dan Atlantiades berusaha untuk kembali ke Bumi dan berhasil melakukannya.

Mereka tiba dan bersatu kembali dengan Steve Trevor dan Aphrodite. Diana membiarkan mereka bertiga menikmati rumah baru mereka sementara dia fokus menyatukan kembali Veronica Cale dengan putrinya.

Semuanya tampak berjalan baik bagi Diana, namun semua berubah saat Cheetah muncul. Dalam edisi sebelumnya, seri ini berakhir dengan salah satu drone Lex Luthor mengadakan pertemuan dengan Cheetah dan membantunya menemukan pedang God Killer.

Dengan itu, Lex menyatakan bahwa Cheetah seharusnya tidak hanya mencoba membunuh Wonder Woman, tetapi semua Amazon yang ada.

Cheetah Bunuh Aphrodite

Cheetah Bunuh Aphrodite

Cheetah tiba di rumah Diana dan Steve dan menjumpai Aphrodite yang sedang duduk dan membaca buku The Island of Dr. Moreau. Cheetah meminta Aphrodite untuk membawanya pergi ke Themyscira.

Ketika Aphrodite membantahnya, Cheetah mengatakan bahwa semua makhluk abadi berpikir mereka lebih baik daripada manusia. Dia kemudian meminta Aphrodite untuk memberitahunya bahwa dia cantik, sebelum menikamnya dengan pedang God Killer.

Kematian Aphrodite mungkin akan berdampak besar pada Diana dan Steve, terutama setelah dia hidup bersama dan menemani pasangan itu dalam segala hal.

Apa pendapat kalian tentang Cheetah yang membunuh Aphrodite di komik Wonder Woman? Bagikan komentar kalian di bawah ini.

Wonder Woman # 77 akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

Ayo mulai berdiksusi