Darkseid Bunuh Salah Satu Anggota Justice League

in ,
Darkseid Bunuh Jessica Cruz

Justice League Odyssey telah menjadi perjalanan untuk beberapa pahlawan favorit kita. Akan tetapi, segalanya belum berjalan sesuai rencana sejak mereka memulai misi terbaru mereka.

Di edisi sebelumnya, Darkseid telah mengumpulkan kekuatan penuhnya dan dia tidak membuang waktu untuk segera menjalankan misinya.

Bagi kalian yang sudah membaca komik ini akan tahu jika Cyborg sudah berada di pihak Darkseid. Hal ini terjadi karena Darkseid telah mengubah Cyborg menjadi Mother Box yang hidup.

Tidak hanya sampai disitu, Darkseid dalam edisi terbaru ini juga telah membunuh salah satu anggota Justice League lainnya.

Justice League Oddssey

Satu-satunya orang yang tersisa untuk menghalangi Darkseid adalah Green Lantern yang bernama Jessica Cruz. Cruz adalah salah satu anggota JL yang kuat, namun cincinnya hanya memiliki 2% kekuatan dan dia tidak memiliki Lantern untuk bisa mengisinya lagi.

Dia masih berdiri melawan Darkseid meskipun sadar dirinya tidak memiliki peluang menang. Bahkan, Darkseid menawarkannya tempat di pasukannya karena keberaniannya itu.

Justice League Oddsey

Cruz menolaknya dan dengan cepat melepaskan pukulan kuat ke arah Darkseid. Cincin itu kemudian memberi tahu Cruz bahwa tenaganya sudah turun hingga 0%. Sebelum sempat bereaksi, Darkseid menginjak tangan Cruz membakarnya dengan Omega Beams.

Jessica Cruz Vs Darkseid

Justice League Odyssey #12 ditulis oleh Dan Abnett dan digambar oleh Will Conrad.

Ayo mulai berdiksusi