Deathstroke Temui Ajalnya dalam Komik Edisi Terbaru

in ,
Deathstroke #44

Meskipun acara tidak secara resmi dimulai sampai Teen Titans # 28 akhir bulan ini, Deathstroke # 44 tampaknya merusak salah satu kematian utama dalam busur “The Terminus Agenda” mendatang: Slade Wilson, alias Deathstroke.

Deathstroke #41 berfungsi sebagai pendahuluan untuk cerita tersebut dan menceritakan Deathstroke yang berjuang keluar dari Arkham Asylum dan identitasnya secara terbuka dikeluarkan.

Sementara itu, putra Slade sendiri, Jericho mengkhianatinya kepada Damian Wayne, yang telah menggunakan timnya untuk menangkap sejumlah musuh terkemuka dan memenjarakan mereka di fasilitasnya sendiri.

Pertarungan Deathstroke dengan Teen Titans tampaknya akan terbukti berakibat fatal, karena kelanjutan “Deathstroke: RIP” dengan berani menyatakan bahwa pembunuh bayaran itu telah mati dalam pertempuran di tangan salah satu pahlawan muda.

Cerita itu sendiri berfokus pada teman-teman dan musuh terdekat Slade yang tiba untuk pemakaman. Namun mereka harus bertarung dengan Legion of Doom yang ingin memiliki tubuh Slade.

Cover untuk Deathstroke # 44 dapat kalian lihat di bawah ini.

DEATHSTROKE 44
DEATHSTROKE 44 Varian Cover

Deathstroke # 44 akan hadir di toko komik pada tanggal 5 Juni.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi