Detective Comics #1000 Perkenalkan Tim Terbaru DC

Decettives Guild

Komik Detective Comics # 1000 bulan depan tentu saja tidak kekurangan talenta bintang-bintang di balik edisi ulang tahun yang berukuran ekstra.

Salah satu kisah yang paling ditunggu-tunggu adalah dari tim kreatif favorit penggemar Scott Snyder dan Greg Capullo.

Duo yang diakui di belakang seri utama Batman yang sedang berlangsung selama era 52 Baru akan reteam untuk cerita khusus yang memperkenalkan tim baru ke DC Universe yang dikenal sebagai Detectives Guild.

Detectives Guild

Tim baru ini terdiri dari Batman, Hawkman, Hawkgirl, Martian Manhunter, Elongated Man, Detective Chimp, Slam Bradley, dan sepertinya penjelmaan Vic Sage dari The Question dan Traci Thirteeneen. Tim ini akan berkumpul di cerita pembuka ke edisi 96 peringatan ulang tahun.

Sementara detail cerita itu sendiri masih tersembunyi, dilaporkan akan fokus pada asal-usul Bruce Wayne sebagai master detektif sebagai bagian dari pelatihan globalnya untuk menjadi Batman.

Detective Comics # 1000 menampilkan kolaborasi antara Brian Michael Bendis dan Alex Maleev, Kevin Smith dan Jim Lee; Warren Ellis dan Becky Cloonan; Paul Dini dan Dustin Nguyen; Denny O’Neil dan Steve Epting; Christopher Priest dan Neal Adams; Geoff Johns dan Kelley Jones; Tom King, Tony Daniel dan Joelle Jones; Scott Snyder dan Greg Capullo, dan James Tynion IV dan Alvaro Martinez.

Komik ini juga menampilkan sampul yang diilustrasikan oleh Bill Sienkiewicz, Steve Rude, Michael Cho, Jim Steranko, Stanley “Artgerm” Lau, Bernie Wrightson, Frank Miller, Tim Sale, Jock, Greg Capullo, Bruce Timm dan Jim Lee.

Edisi peringatan ulang tahun ini mulai dijual pada 27 Maret dari DC Comics.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi