Eminem Pernah Coba Bunuh The Punisher Dalam Marvel Comics

in ,
Eminem Bunuh Punisher

Keberadaan Punisher sebagai antihero telah diisi dengan tragedi dan pertumpahan darah. Frank Castle tidak pernah takut mengotori tangannya untuk membunuh targetnya. Namun dalam sebuah komik tahun 2009, The Punisher berhadapan dengan musuh yang tak terduga: rapper Eminem.

Eminem memiliki sejarah yang mengejutkan dengan buku komik. Ketika dia tidak tampil, rapper ini ternyata adalah pecinta komik yang cukup besar. Dia tidak hanya membuat referensi komik dalam lagu-lagunya, tetapi Eminem rupanya memiliki koleksi komik dengan salinan dari Amazing Fantasy # 15.

Jadi dengan hasrat untuk komik, Eminem sebenarnya ditampilkan dalam komik promosi spesial dari Marvel pada tahun 2009.

Eminem/The Punisher

Eminem Punisher
Eminem The Punisher | Marvel Comics

Ketika album Eminem Relapse keluar, Marvel bekerja sama dengan Majalah XXL untuk menerbitkan komik promosi berjudul Eminem / The Punisher. Komik ini ditulis oleh Fred Van Lente, dengan gambar dari Salvador Larroca dan warna oleh Frank D’rmata yang dirilis pada Juni 2009.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lagu MCU Yang Keren Pas Dengan Filmnya

Dalam komik ini Eminem dipertemukan dengan salah satu pahlawan komik favoritnya. Komik ini juga menjadi salah satu crossovers yang paling gila dan aneh yang pernah dilakukan Marvel Comics.

Dalam cerita itu, Eminem melakukan pertunjukan dan pergi setelah dengan pengawal pribadinya. Punisher menembaki pengawalnya saat rapper itu bersembunyi sebelum akhirnya bertemu dengan Baraccuda.

Castle berhasil menemukan Eminem, tetapi pistol Eminem lebih cepat dari itu dan menembak Punisher di dada. Eminem mengalahkan The Punisher dengan mudah. Baraccuda kemudian mengkhianati Eminem dan membawanya bersama Punisher ke atas kapal dan melintasi laut es.

Eminem Bunuh Punisher
Marvel Comics

Diatas kapal, The Punisher mengungkapkan dia berusaha melindungi Eminem dari Barracuda yang disewa untuk membunuhnya. Barracuda kemudian menendang Eminem dari kapal itu.

Salah Satu Crossover Ter-aneh yang Pernah Dilakukan Marvel Comics

Kisahnya berubah menjadi aneh. Eminem bangkit dan berjalan di atas es dan menemukan seorang lelaki yang sedang memancing. Ternyata orang asing itu mengatakan kepadanya bahwa dia adalah penggemar terbesarnya sambil mendengarkan Relapse di teleponnya.

Eminem Marvel Comics 1
Marvel Comics

Sementara itu, Barracuda akan menjatuhkan The Punisher. Namun Eminem muncul dengan gergaji mesin dan memotongnya.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut Infografik 33 Karakter di Avengers: Infinity War!

Punisher masih tidak memaafkan Eminem karena mencoba membunuhnya dan menyuruhnya turun di es. Castle menembak es yang mengelilinginya dan membiarkan Eminem terdampar.

Marvel Comics
Marvel Comics

Komik Eminem / Punisher sangat lucu karena jelas mencoba membuat Eminem tampil sebagai salah satu orang paling tangguh yang pernah ada. Dalam komik itu, ia menodongkan pistol ke The Punisher dan berhasil menembaknya. Dia juga membunuh penjahat dengan gergaji mesin dan memiliki kepribadian pria yang tangguh di seluruh masalah.

Komik promosi ini akan dikenang sebagai salah satu hal aneh yang pernah dilakukan oleh Marvel. Komik ini juga tidak akan dikenang sebagai salah satu komik crossover terbaik yang pernah ada.