Heroes in Crisis #5 Ungkap Petunjuk Utama Dibalik Misteri Pembunuhan Seluruh Superhero

Heroes In Crisis #5

Sebuah petunjuk yang akan mengubah alur cerita Heroes in Crisis terungkap. Sebelumnya kita tahu bahwa hampir seluruh superhero yang berada di Sanctuary mati terbunuh.

Bagi kalian yang sudah lupa atau tidak mengetahuinya, Sanctuary adalah sebuah fasilitas kesehatan mental untuk para superhero yang ingin menenangkan pikirannya dari semua derita dan kehilangan saat menjalankan tugas.

Heroes In Crisis

Kami menduga Harley Quinn dan Booster Gold merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab atas perbuatan ini. Namun sepertinya kami telah memiliki sebuah petunjuk baru dalam edisi Heroes In Crisis #5

Heroes in Crisis #5

Dalam edisi ini, Booster Gold mengungkapkan bahwa salah satu mayat di Sanctuary (Wally West) sedikit lebih tua dari umur yang seharusnya. Dia menduga perjalanan waktu tampaknya memainkan peran dalam kematian Wally dan kemungkinan seluruh superhero itu.

Dia menjelaskan kepada Blue Beetle bahwa ia mengetahui hal ini karena sejarahnya sebagai penjelajah waktu. Para pengguna perjalanan waktu dapat dideteksi dengan memeriksa waktu paruh RNA tubuh dan membandingkannya dengan tanggal lahir mereka.

Heroes In Crisis #5

Rentang waktu tidak terlalu jauh, dia mengatakan tubuh itu lima hari lebih tua dari kelihatannya. Petunjuk baru ini menunjukkan bahwa gambaran Booster atau Harley yang menyerang superhero ini tidak mungkin benar.

Sejak “Flash War” menyebabkan perjalanan waktu oleh para Speedsters, tampaknya tidak mungkin menjadikan Wally sebagai tersangka. Ini tentu akan menjadi arah yang jelas bagi penyelidikan untuk mengetahui kebenarannya.

Pada akhir edisi, Booster Gold, Blue Beetle, Batgirl, dan Harley Quinn semua berada di tempat yang sama pada saat yang bersamaan, dan mereka akan menyelidikinya sesuai dengan informasi baru dari Booster.

Heroes In Crisis #5 Harley Quinn Batgirl

Kisah itu benar-benar menjadi seperti yang dimaksudkan King saat ia mengatakan bahwa Harley dan Booster akan menjadi salah satu kunci dalam cerita ini jauh sebelum edisi pertama diluncurkan.

Bisa jadi bahwa penggunaan perjalanan waktu adalah sesuatu yang dimaksudkan untuk lebih melibatkan Booster Gold dan Harley Quinn.

Booster bukan hanya sekedar penjelajah waktu. Dia sendiri pernah memalsukan kematiannya (dalam seri acara 52) dengan melakukan perjalanan ke masa depan dan mencuri mayatnya dari tempat peristirahatan terakhirnya untuk menipu orang-orang.

Kita akan segera mengetahui kelanjutan cerita ini saat Heroes in Crisis #6 hadir pada 27 Febuari 2019.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi