Kebangkitan Thanos Akan Menjadi Kehancuran Marvel Universe

in ,
Thanos Guardians Of The Galaxy

Peluncuran kembali komik Marvel Guardians of the Galaxy membuat sebuah kejutan besar dengan memperkenalkan daftar pahlawan kosmik baru ke waralaba.

Para penggemar mungkin harus mengucapkan selamat tinggal kepada Drax, Gamora dan Rocket Raccoon. Mereka akan menyambut anggota baru seperti Cosmic Ghost Rider, Beta Ray Bill, Moondragon dan Phyla-Vell yang bergabung dengan Star-Lord and Groot sebagai Guardians of the Galaxy yang baru.

Guardians Of The Galaxy #1

Musuh utama para Guardian, Thanos the Mad Titan juga sudah mati di tangan Gamora. Dia membunuhnya dalam edisi pertama acara Infinity Wars di bawah identitas barunya Requiem.

Kita mungkin akan berpikir pekerjaan Guardians baru tidak akan sulit karena kematian Thanos. Namun itu justru sebaliknya.

Segalanya menjadi semakin buruk, dan itu semua karena pesan terakir kematian Thanos. Pesan terakhir itu mengungkapkan rahasia terakhir dan rencana berbahaya untuk kembali melanjutkan misinya menghancurkan dunia.

Kebangkitan Kembali Thanos

Setelah menyaksikan pesan terakhir Thanos, Starfox mengumpulkan seluruh superhero untuk mencari tubuh baru Thanos itu. Namun dia sengaja tidak mengundang Pahlawan Terkuat di Bumi untuk hadir.

Alasannya adalah orang-orang seperti Avengers dan Fantastic Four menentang pembunuhan. Misi yang akan diberikanya tentu akan menjadi banyak pertumpahan darah.

Starfox juga sudah mengumpulkan daftar tersangka potensial bagi Thanos untuk membangkitkan dirinya kembali. Diantara daftar itu termasuk sejumlah superhero dan penjahat terkenal.

Guardians Of The Galaxy #1

Seperti yang bisa kalian lihat, karakter seperti All-Father Odin, Mephisto, Immortal Hulk, Iron Man, Loki, Jean Grey dan Invisible Woman adalah beberapa nama yang masuk dalam daftar potensial.

Jika Thanos dibiarkan hidup kembali ketika berada di dalam salah satu tubuh ini, maka ia bisa mendapatkan kecerdasan dan kekuatan mereka.

Gamora mungkin menjadi tersangka utama, tetapi Starfox tidak akan mengambil resiko dan membiarkan salah satu dari daftar tersebut hidup. Dia bermaksud untuk membunuh semua orang dalam daftar ini dengan bantuan Shi’ar, Kree, Skrulls dan ras alien lainnya.

Apa yang bisa kami lihat adalah konspirasi untuk melakukan pembunuhan massal pada skala universal, hanya untuk mencegah Thanos untuk hidup kembali.

Jika Guardians of the Galaxy gagal dalam misinya dan menyebabkan kelahiran kembali Thanos, Marvel Universe akan berada di ambang kehancuran yang besar.

Meskipun sejumlah karakter dianggap terbunuh dalam lubang hitam yang diciptakan oleh Black Order, mereka kemungkinan besar akan kembali dan memulai pencarian mereka untuk menghentikan Thanos.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah mereka akan menemui Gamora terlebih dahulu? Atau karakter lainnya? Berikan pendapat kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi