Bruce Banner Bukan Lagi Hulk Terkuat yang Pernah Ada

Hulk Marvel Comic

Bruce Banner adalah Hulk pertama dalam Marvel Comics. Dia telah melalui beberapa peningkatan besar selama beberapa dekade terakhir. Namun dia tidak lagi menjadi yang paling kuat sebagai seorang superhero.

Menurut edisi terbaru dari seri Avengers Jason Aaron, Jennifer Walters adalah Hulk terkuat dan bukan Bruce Banner.

Dalam cerita Avengers sebelumnya, Jennifer Walters dan Thor mengkonsumsi darah Ymir yang menyebabkan mereka tumbuh menjadi ukuran yang luar biasa demi menghadapi Celestial.

Efek dari itu yang dikombinasikan dengan paparan radiasi tinggi dan Celestial membuat dia menjadu Hulk. Ketika dalam bentuk Hulknya, Jennifer kehilangan banyak kendali atas dirinya sendiri, tidak seperti Banner.

Meskipun ini tampak seperti situasi yang sulit bagi Jennifer, Hal ini juga membuatnya menjadi Hulk yang paling kuat di seluruh Marvel.

Dalam Avengers # 8, Doctor Strange menghabiskan waktu untuk mempelajari Jennifer. Dia mencoba mencari tahu apa yang telah berubah di dalam dirinya. The Sorcerer Supreme terkejut oleh hasilnya.

She Hulk Marvel

“Kau Hulk. Tubuhmu sudah penuh dengan radiasi Gamma yang dapat membunuh orang banyak, kata Strange tentang analisanya. Dan sejak pertemuanmu dengan Celestial, jumlah Gamma telah meningkat pesat.

Tubuhmu sekarang menyimpan lebih banyak energi Gamma daripada sebelumnya. Dan tampaknya kamu kadang-kadang mampu melepaskan energi itu dengan cara emosi yang berlebihan.

Setelah mengetahui temuan itu, Jennifer mengakui bahwa tingkat radiasi barunya membuatnya lebih cepat emosi daripada semua versi Hulk lainnya di seluruh Marvel.

“Itu menjelaskan perubahan fisik yang terjadi padaku,” kata Jennifer. Dengan tingkat energi yang terus meningkat seperti itu, kau mampu melampaui apa yang Bruce tidak bisa hasilkan.

Bruce Banner telah kembali dari kematian dalam seri Immortal Hulk, tapi dia bukan lagi Hulk terkuat.

Apa pendapat kalian tentang kekuatan baru Jennifer Walters? Beri tahu kami di kolom komentar!

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi