Jim Lee Bagikan Cover Terakhir Edisi Batman: Damned

in ,
Batman Damned Cover

Miniseri pertama DC Black Label, Batman: Damned mungkin telah menghadapi sejumlah penundaan. Edisi terakhir dijadwalkan untuk rilis bulan depan dan Penerbit sekaligus Chief Creative Officer DC Jim Lee telah berbagi sketsa sampul variannya.

Sketsa, yang diposting Lee di Twitter menunjukkan Batman menjalani transformasi mengerikan menjadi semacam makhluk tanaman. Seluruh akar tanaman seakan keluar dari tubuhnya dan wajahnya berubah menjadi mengerikan.

Miniseri berorientasi pada pembaca dewasa yang ditulis oleh Brian Azzarello dan Lee Bermejo dan telah diluncurkan September lalu, dengan edisi kedua tiba Desember berikutnya.

Edisi ketiga dan terakhir awalnya diminta untuk mulai dijual Maret lalu sebelum ditunda. Pertama ditunda sampai bulai Mei dan kemudian ke tanggal rilis saat ini pada bulan Juni.

Kisah Batman yang keluar dari kontinuitas ini melihat Dark Knight bergabung dengan John Constantine, Etrigan, dan tokoh-tokoh magis lainnya di DC Universe.

Batman menjelajahi sisi supranatural yang tersembunyi di Kota Gotham. Dia melakukan penyelidikan untuk menemukan siapa yang membunuh Joker.

Batman: Damned # 3 ditulis oleh Brian Azzarello dan diilustrasikan oleh Lee Bermejo. Komik ini dijadwalkan mulai dijual pada 19 Juni dari DC.

Ayo mulai berdiksusi