Marvel Comics Rilis Trailer Savage Avengers

in ,
Savage Avengers

Marvel Comics telah merilis trailer untuk Savage Avengers # 1 yang mulai dijual minggu ini. Trailer ini menampilkan dan mengikuti kisah perang yang akan datang di Savage Land.

Video berdurasi dua menit ini menampilkan Conan, yang terjebak di Savage Land setelah Avengers: No Road Home dan pertempuran sengitnya dengan Wolverine.

Namun, mereka segera mengetahui ada konspirasi yang lebih dalam yang terjadi di hutan liar, dan itu salah satu yang dipercaya penulis Gerry Duggan akan menjadi misteri yang menarik.

Wakil Presiden Senior Marvel dari Penerbit Tom Brevoort juga memuji-muji tim kreatif, yang meliputi seniman yang berangkat, Mike Deodato, pewaris Frank Martin, dan penulis surat Travis Lanham.

“Mike Deodato mungkin adalah seniman terbaik untuk seri ini,” kata Brevoort. “Dia sangat mahir menggambar dua orang mengalahkan satu sama lain. Itu terjadi banyak sekali dalam seri kami.

Karakter lain yang ikut bermain dalam petualangan termasuk Punisher, Elektra, Venom dan Doctor Voodoo.”

“Savage Avengers persis seperti yang tertulis di judul. Semua itu adalah penjahat terbesar Marvel Universe yang disatukan dalam satu seri, dengan Conan sebagai pemimpinnya,” kata Brevoort.

Ayo mulai berdiksusi