Tom King Terima Ancaman Pembunuhan Karena Cerita Heroes in Crisis #8

in ,
Heroes In Crisis Tom King

Heroes in Crisis #8 mungkin adalah cerita yang sedikit kontroversial bagi beberapa penggemar. Penulis komik Heroes In Crisis, Tom King telah menerima sejumlah ancaman pembunuhan.

King membagikan tangkapan layar dari laporan yang dikirim ke Twitter mengenai seorang pengguna yang mengancam akan membununya sebagai tanggapan atas komik tersebut.

Menurut King, melaporkan ancaman pembunuhan mulai menjadi biasa untuk dirinya.

Dia menyarankan penggemar membaca sendiri kisah Heroes In Crisis itu untuk mendapatkan konteks penuh sebelum bereaksi terhadap spoiler.

“Saranku adalah baca Heroes in Crisis 8 sebelum kalian membaca spoiler. Ada banyak clickbait diluar sana, tulis King”

Beberapa Fans marah setelah keputusan kontroversial dalam komik. Penulis Venom, Donny Cates juga menerima ancaman pembunuhan atas keputusan cerita kontroversial yang melibatkan Eddie Brock dan simbiot aliennya.

Namun penting untuk diingat bahwa pada akhirnya komik adalah sebuah cerita fiksi. Ada hal yang bisa membuat kita kecewa atau marah tentang komik. Namun mengancam sang penulis karena kekecewaan tersebut adalah satu hal yang sangat berbeda.

Penting juga untuk diingat bahwa Heroes in Crisis # 8 bukanlah edisi terakhir dari miniseri. Akhir dari kisah ini belum sepenuhnya diputuskan.Heroes in Crisis #8 ditulis oleh Tom King dengan gambar oleh Mitch Gerads dan Travis Moore.

Ayo mulai berdiksusi