Siapa Thanos Di Marvel Avengers Infinity War

8 Karakter Komik Marvel yang Mampu Mengalahkan Thanos


Sepanjang perjalanan Mervel Cinematic Universe telah banyak kita lihat penjahat yang harus dihadapi oleh para superhero. Tak hanya penjahat di Bumi saja, bahkan beberapa makhluk luar angkasa pun begitu berhasrat untuk menguasai bumi. Dari para penjahat tersebut, Thanos memang sangat lama perkiprah di Marvel, apalagi dia menjadi penjahat utama di movie paling dinanti tahun ini, Infinity War.

Kekuatan Thanos mencakup badan yang kuat hingga penggunaan Infinity Gauntlet beserta batu-batunya. Namun ternyata, penjahat yang paling sangat ini bisa dikalahkan oleh beberapa karakter Marvel dari versi komik. Siapa saja yang bisa mengalahkan Thanos? Simak daftarnya di bawah ini.

8 Karakter Marvel yang Mampu Mengalahkan Thanos

1. Legion

Legion

Legion merupakan anak dari Professor X dan seorang mutan level Omega. David Haller atau yang lebih akrab disapa Legion ini memiliki kemampuan yang berbahaya. Salah satunya adalah kepribadian yang banyak, setiap kepribadian itu memiliki kemampuan yang berbeda pula.

BACA
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Haller bisa mengalahkan Thanos dengan 1001 cara. Jika kamu mengikuti serial Legion? Pasti kamu tahu bahwa kekuatannya di versi komik jauh lebih luas daripada itu. Kepribadian yang banyak ini juga menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Karena terlalu banyaknya kepribadian membuatnya menjadi tidak stabil. Jika jiwanya sedang labil, ia pasti akan kalah duluan sebelum bertemu Thanos.


2. Galactus

Galactus

Galactus si pemakan dunia. Sebelum berubah menjadi Lifebringer di Secret Wars, Galactus merupakan bentuk nyata dari kiamat yang menghantui galaksi. Dengan Power Cosmic miliknya, dia menjadi makhluk paling tua dan paling kuat di galaksi.

Jika melihat Fantastic Four edisi 243, Galactus tidak akan bisa dikalahkan saat dia kenyan. Para Avengers harus bergabung dengan Fantastic Four untuk bisa mengalahkan Galactus saat ia sedang lapar.

BACA
Penjualan Tiket Avengers: Infinity War Lewati Rekor Black Panther dalam Waktu 6 Jam

3. Squirrel Girl (mungkin)

Squirrel Girl

Jangan menilai sesuatu dari luarnya saja, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan gadis satu ini. Squirrel Girl mampu mengalahnya Doctor DOom dan Wolverine, sehingga memiliki kemungkinan untuk mengalahkan Thanos. Kemampuan berkomunikasi dengan tupai memang terbilang unik, dengan begita dia bisa menyusun strategi dengan mereka.

Sebagai informasi, dalam Unbeatable Squirrel Girl edisi ke-4, gadis mungil ini bahkan bisa mengalahkan Galactus. Iya yang barusan. Dengan cinta dan kasih sayang, gadis ini meyakinkan Galactus untuk tidak memakan bumi dan Galactus menurutinya.


4. World-Breaker Hulk

World Breaker Hulk

Ketika istri Hulk tewas di pesawat luar angkasa karena mereka, dia menuduh illuminati melakukan hal itu dan menyerang Bumi. Dengan mudah, Hulk mengalahkan seluruh anggota X-Men seorang diri, bahkan dia menyapu bersih superhero bumi lainnya. Hingga hanya tersisa Sentry. Bertarungan antara Hulk dan Sentry hampir menghancurkan Bumi. Hulk dengan versi yang sanggup memporak-porandakan pahlawan bumi ini termasuk satu dari karakter Marvel yang mampu mengalahkan Thanos.

BACA
Penjelasan Post-Credit Scene Avengers: Infinity War, Simbol Apakah Itu?

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals