Marvel Bagikan Varian Cover Internasional untuk War of the Realms

in ,
War Of The Realms Variant Cover

Acara crossover Marvel yang akan datang War of the Realms akan memulai debutnya dalam waktu kurang dari dua minggu. Marvel telah merilis serangkaian sampul varian yang menggoda pertarungan dalam skala global.

Menawarkan jajaran seniman internasional, rangkaian sampul varian untuk pengaturan fitur seri inti yang mencerminkan latar belakang masing-masing seniman.

Para seniman untuk varian internasional ini diantaranya adalah Humberto Ramos, David Lopez, Sean Izaakse, Billy Tan, David Yardin dan Luke Ross.

Cover yang digambar oleh Humberto Ramos menunjukkan Ms. Marvel, Wolverine, dan Spider-Man sedang bertarung di Patung Liberty New York dari Dark Elf.

War Of The Realms

Sedangkan varian cover yang diilustrasikan oleh Lopez memperlihatkan Iron Man, Invisible Woman, dan Blade yang sama-sama mempertahankan Menara Eiffel di Paris.

War Of The Realm

Black Panther tampak sebagai pelindung Afrika di sampul Izaakse, bergabung dengan Hawkeye, Human Torch, dan Daredevil melawan gerombolan Frost Giants.

War Of The Realms Cover

Varian cover Billy Tan memperlihatkan Captain America, Black Widow, Doctor Strange dan Shang-Chi yang berasal dari China untuk mempertahankan Tembok Besar negaranya.

War Of The Realms Variant Cover

Varian David Yardin beranggotakan Captain Marvel, the Thing dan Punisher melawan Fire Giants di atas Sydney Opera House.

War Of The Realms Varian Cover

Varian cover yang terakhir dari Luke Ross menunjukkan Amerika Selatan diserang dan sedang dipertahankan oleh Venom, She-Hulk dan Thor.

War Of The Realms Cover Variant

Dengan seluruh Bumi diserang oleh pasukan Malekith dari alam lain, para pahlawan diseluruh bumi harus tersebar di seluruh dunia jika mereka ingin mengusir para penjajah tersebut.

Jason Aaron dan Russell Dauterman War of the Realms # 1 dijadwalkan akan mulai dijual 3 April dari Marvel Comics.

Bagikan jika kamu suka