Marvel Menggoda Penggemar dengan Kematian Karakter Iron Man

Iron Man Mati

Iron Man sudah berhadapan dengan banyak musuh yang kuat akhir-akhir ini. Akan tetapi menurut komik Marvel yang akan terbit pada bulan April mendatang bisa menjadi jauh lebih buruk untuk Avengers, dan itu bisa termasuk kehilangan seseorang yang dekat dengannya.

Marvel baru-baru ini merilis sedikit cerita tentang komik April mereka. Diantaranya adalah penggambaran Dan Slott dan Valerio Schiti terhadap Tony Stark: Iron Man # 11.

Edisi baru mengacu pada kesimpulan besar cerita ini. Stark Realities yang telah berfokus pada realitas virtual yang dibuat Stark.

Seperti yang diungkapkan dalam deskripsinya, eScape memiliki konsekuensi yang lebih besar bagi dunia Iron Man, karena deskripsi tersebut menanyakan siapa anggota pemeran tim favorit kita.

Nama-nama seperti Jocasta, Andy, Rhodey, Amanda, The Wasp, dan lainnya sudah disebutkan. Kemudian deskripsi itu mengatakan “mungkin kamu tidak boleh terlalu menarik perhatian. “Tidak semua orang bisa keluar dari cerita ini dalam keadaan selamat.”

Jika Tony yang terbunuh tampaknya tidak mungkin, seperti halnya The Wasp. Akan tetapi Jocasta, Amanda, dan War Machine tampak akan menjadi masuk akal.

Meskipun agak aneh untuk membawa Amanda kembali ke kehidupan Tony dan kemudian membunuhnya. Jika hal itu terjadi maka tidak seperti konsep yang belum pernah dilakukan dalam komik sebelumnya.

Meskipun begitu itu hanyalah sebuah prediksi dan kami tentu penasaran siapa yang akan mati dalam cerita ini. Informasi mengenai komik Tony Stark: Iron Man # 11 bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Penulis: Dan Slott
  • Gambar: Valerio Schiti
  • Cover: Alexander Lozano Asgardian
  • Variant Cover: Pasqual Ferry
  • Sinopsis: Rahasia eScape telah terungkap, dan ini akan berefek pada kehancuran dunia. Tidak semua orang akan berhasil selamat dari kejadian ini tanpa menghadapi kematiannya.

Jadi siapa yang menurut kalian akan mati dalam Iron Man #11? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Kita bisa segera mengetahuinya saat komik Tony Stark: Iron Man #11 rilis pada April mendatang.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi