Ini 5 Momen Saat Batman Berhasil Mengalahkan Superman

Batman V Superman 4

Bruce Wayne atau yang lebih dikenal sebagai Batman di Komik DC memanglah seorang manusia biasa. Tapi karakter ini memiliki kemampuan beladiri, menyusun taktik dan menguasai teknologi sehingga bisa menjadi pahlawan yang mengatur Gotham City. Kita tahu bahwa The Caped Crussader ini telah bertarung dengan banyak lawan kuat. Dan Superman tampaknya menjadi salah satu dari sekian banyak lawan yang berhasil dikalahkan. Ingin tahu kapan saja Batman berhasil mengalahkan Superman? Simak ulasannya di bawah ini.

1. The Dark Knight Returns (1986)

Batman V Superman 1

Dalam komik The Dark Knight Returns #1 – 4, Batman merupakan orang yang telah lama pensiun dari pekerjaannya ini. Melihat kejahatan masih meraja lela, membuat Batman memutuskan untuk kembali. Aksi Batman dalam menumpas kejahatan ini tampaknya disaksikan oleh pemerintah AS. Mereka kemudian mengutus Superman untuk menghentikan Batman dari main hakim sendiri.

Seperti dalam Batman v Superman, Bruce memanfaatkan banyak teknologi saat bertarung melawan Superman. Batman sempat memimpi pertarungan walau pun sebenarnya Superman tampak menahan diri. Pertarungan berakhir saat Batman pura-pura tewas setelah terkena serangan Superman. Lalu, dia tetap melanjutkan aksi menumpas kejahatan secara diam-diam.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.