Mengenal Bizzaro, Si Mahluk Sejenis Frankestein Yang Akan Membunuh Super-Man!

in , ,
Mengenal Bizzaro, Si Manusia Baja Yang Akan Membunuh Super Man! Siapa Sebenernya Bizzaro

Dafunda Komik – Apakah kalian sudah mengenal atau mendengar nama Bizzaro? tentu bagi kalian para penikmat DC Comics sudah tak asing dengan nama tersebut. Tetapi apakah semua orang mengetahui fakta – fakta tentang villains buatan ini? tentu hal ini belum diketahui oleh banyak orang. Bizzaro adalah salah satu tokoh DC Comics yang paling aneh ataupun unik. Pasalnya, ia diciptakan oleh penulis Otto Binder dan Artist George Papp, Bizzaro pernah menjadi seorang anti-hero ataupun villains. Penasaran dengan fakta – fakta lainnya? mari kita bahas dibawah ini.


Mengenal Siapa Sebenarnya Bizzaro?

Mengenal Bizzaro, Si Manusia Baja Yang Akan Membunuh Super Man! Siapa Sebenernya Bizzaro

Bizzaro sebenarnya adalah salah satu rencana Lex Author untuk membunuh sang manusia super, Super-Man. Dengan menggunakan alat pengganda yang diciptakan oleh Dr. Teng, Lex Author mencampur DNA Super-Man dan mengkloning sang manusia baja. Tetapi, semua rencana tersebut ternyata gagal dan menghasilkan mahluk sejenis Frankesteins. Tetapi, anehnya Bizzaro tetap hidup dan mengendalikan pikirannya sendiri. Ia berniat menjadi sang Super-Man dan membunuh yang asli dan tak mau mengikuti perintah Lex Author sendiri.


Tempat Tinggal Bizzaro!

Mengenal Bizzaro, Si Mahluk Sejenis Frankestein Yang Akan Membunuh Super Man! Bizzaro Words

 

JANGAN LEWATKAN •
Hadir di Poster Promosi Baru, Superman Akhirnya Bergabung dengan Justice League

Mengenai tempat tinggal Bizzaro tentu telah terungkap sebelumnya, planet yang ditinggali Bizzaro adalah planet yang tandus dan dipenuhi reruntuhan seperti kota Metropolis. Planet ini bernama Htrae atau kebalikan dari Eart (bumi) atau bisa dibilang bumi yang berbentuk kotak.  Saking sepinya, mereka menciptakan Bizzaro kloningan lainnya agar memenuhi planet ini.  Di planet ini, para Bizzaro yang melakukan kejahatan akan dianggap melakukan kebaikan. Seperti dunia terbalik dari normalnya.


Blue Kryptonite

Mengenal Bizzaro, Si Mahluk Sejenis Frankestein Yang Akan Membunuh Super Man! Blue Kryptonite

Kalian juga pasti tahu bahwa Super-Man juga lemah terhadap batu Kryptonite, sama halnya dengan Super-Man, Bizzaro juga memiliki kelemahan yang sama. Karena batu ini berhubungan dengan pecintaan Bizzaro sendiri, batu ini akan membuat ia kembali normal. Dan tidak berbicara terbalik – balik lagi, bahkan batu ini akan membuat pemakainya memiliki kecerdasan yang sangat besar.


Graveyard Of Solitude

Mengenal Bizzaro, Si Mahluk Sejenis Frankestein Yang Akan Membunuh Super Man! Graveyard Of Solitude

Apakah kalian tahu, bahwa Super-Man memiliki sebuah tempat rahasia yaitu Fortress Of Solitude. Sama halnya dengan sebelumnya, Bizzaro juga mempunyai tempat rahasia kloningan tetapi dengan berbeda nama. Tempat tersebut ia beri nama Graveyard Of Solitude, tempat tersebut sangat mirip dengan tempat Super-Man dan kota metropolis sendiri. Bizzaro pernah menculik Jonathan Ken, dan menaruhnya dalam kristal kaca di markas tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Black Mask, Villain Yang Akan Muncul di Birds of Prey

Kekuatan Bizzaro!

Mengenal Bizzaro, Si Mahluk Sejenis Frankestein Yang Akan Membunuh Super Man! Kekuatan Bizzaro

Bizzaro sama halnya dengan Super-Man ia memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan sebanding dengan aslinya sendiri.  Tetapi, jika Super-Man mempunyai kekuatan Sinar-X Heat Vision,  dan nafas es maka Bizzaro memiliki kekuatan pendengaran Sinar-X Sportlight Vision dan Nafas Api. Bukankah hal ini menarik? Nah itulah fakta – fakta tentang Bizzaro, sang kloning Super-Man yang berencana membunuh sang superhero. Bagaimanakah menurut kalian? beri tanggapan dibawah ya.