Baron Zemo Berikan Simbol Berdarah untuk Punisher

Punisher #6 komik

Salah satu simbol paling ikonik di Marvel Universe adalah simbol tengkorak milik Punisher. Simbol ini sudah menjadi tanda kematian bagi penjahat yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun.

Berkat keunggulannya dalam komik, film, dan televisi, simbol itu menjadi bagian besar dari budaya pop culture saat ini.

Serial terbaru Marvel yang menceritakan kisah awal Frank Castle menjadi Punisher yang kejam hanya menempatkan twist besar pada simbol terikat kepadanya setiap kali ia marah.

The Punisher #6

Dalam komik Punisher # 6, Frank Castle membuat tengkorak dan benar-benar menjadikannya bagian dari anti-hero. Simbol ini juga memberinya makna yang lebih dalam di sepanjang cerita ini.

Selama bertahun-tahun, tengkorak itu lebih dari sekadar simbol. Tengkorak di bajunya itu merupakan lencana darah dan lambang kehormatan bagi Frank Castle.

Tapi simbol itu hanya sebuah cat yang ia kenakan pada kostum, armor atau apapun yang dikenakan oleh Punisher. Sekarang, Baron Zemo memberikan arti yang baru bagi Frank setelah menahannya sebagai tawanan berkat Nick Fury Jr.

Punisher

Tentu saja, Fury memiliki rencana terhadap satu sama lain dengan harapan bahwa Frank dan Zemo akan saling membunuh. Namun, Zemo telah berhasil memenjarakan Punisher yang main hakim sendiri dan membuatnya membayar balas dendam baru-baru ini.

Pria bersenjata itu telah mendeklarasikan perang terhadap Zemo dalam Secret Empire. Frank ingin menebus dosanya yang bergabung dengan Hydra dengan membunuh sisa-sisa kelompok teroris dan mengacaukan upaya Zemo untuk menyadarkannya kembali..

Ketika dia membunuh Mandarin, Frank menjadi perhatian besar bagi Zemo. Mandarin yang merupakan musuh Iron Man ini membantu membuat benteng barunya di Bagalia yang menjadi semacam kekuatan dunia.

Namun sekarang Zemo bisa membalaskan dendamnya. Frank Castle berhasil di tangkap, dan Zemo memutuskan untuk meneruskan bakat seninya ketika ia masih kecil.

Dia mengakui bahwa tengkorak ini sebagai simbol detak jantung abadi Frank. Dia mengambil pisau dan mengukir tengkorak berdarah ke dada Frank.

Punisher #6

Zemo ingin mengingatkan meskipun Frank bertobat, menebus dosanya dan ingin merubah dirinya yang sekarang ini, dia tidak akan bisa lepas dari sejarahnya sebagai Punisher. Zemo ingin dia mengingatnya sampai mati.

The Punisher #6 ditulis oleh Matt Rosenberg, Szymon Kudranski, Antonio Fabela dan Cory Petit.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi