Marvel Menggoda Penggemar Dengan Kelanjutan Cerita Spider-Man No More!

Spider Man No More

Beberapa cerita Marvel Comics mungkin sudah sangat dikenal baik oleh pembaca dan penggemar lama. Namun Marvel terus mencari cara untuk mengubah fondasi dari cerita-cerita tersebut, termasuk cerita salah satu superhero dengan julukan Spider-Man.

Kisah Spider-Man yang dimaksud adalah Spider-Man No More, cerita klasik yang dimulai di Amazing Spider-Man # 50 (Volume 1) pada tahun 1967.

Komik ini mengisahkan Peter Parker yang frustrasi, yang merasa lelah dengan semua tanggung jawab menjadi Spider-Man, ditambah lagi dengan J. Jonah Jameson yang terus melakukan kampanye untuk menyalahkan Spider-Man.

Rasa frustrasi itu menyebabkan Peter berhenti dari perannya sebagai Spider-Man dengan melemparkan kostumnya ke tong sampah.

Spider Man No More

Marvel membuat Peter akhirnya datang kembali, namun kami tidak tahu alasan mengapa dia kembali. Sampul komik itu bertuliskan “Siapa yang Membawa the Amazing Spider-Man Kembali Setelah Spider-Man Tidak ada Lagi!”.

Spiderman No More

Dalam cerita aslinya, tidak ada yang bisa membuat Peter Parker untuk kembali mengenakan baju Spider-Man miliknya, meskipun tingkat kejahatan yang terus meninggi sejak tidak ada lagi Spider-Man.

Suatu hari ia mendengar seseorang yang meminta pertolongan, dan dia tidak bisa mengabaikannya. Peter menyelamatkan penjaga malam yang kemudian mengingatkannya dengan Paman Ben.

Tentu saja dia juga mengingat perkataan sang paman, yaitu “With Great Power Comes Great Responsibility”  yang membuatnya menjadi Spider-Man lagi. Namun kali ini marvel menggoda penggemar dengan cerita yang lebih banyak lagi.

Seperti, Apakah orang yang dia selamatkan sengaja ditempatkan disana? Apakah ada yang mengawasi Peter Parker? Adakah peran orang misterius yang belum diketahui agar dia kembali menjadi Spider-Man?

Sangat banyak pertanyaan yang ingin kami ketahui jawabannya. Namun kami harus bersabar dan menunggu hingga bulan Maret mendatang saat komik ini rilis.

Bagaimana pendapat kalian tentang teaser untuk kelanjutan komik Spider-Man no More? berikan komentar kalian di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi