Marvel Perkenalkan Tim Baru Guardians of the Galaxy

Guardians Of The Galaxy #1

Edisi pertama yang ditunggu-tunggu dari Guardians of the Galaxy dirilis hari ini. Rilisnya edisi ini menandakan debut Donny Cates dan Geoff Shaw yang mengambil alih untuk cerita Guardians of the Galaxy.

Tugas pertama mereka adalah untuk memperkenalkan tim dan anggota terbaru Guardians of the Galaxy ke mitos Marvel Comics dan sepertinya mereka tidak mengecewakan.

AWAS SPOILER untuk Guardians of the Galaxy # 1 yang ditulis oleh Donny Cates dan Geoff Shaw

Guardians of the Galaxy #1

Guardians Of The Galaxy Donny Cates

Cerita ini diawali dengan Eros yang merupakan saudara Thanos mengumpulkan seluruh pasukan, baik superhero ataupun musuh untuk satu tujuan yang sama.

Eros memperlihatkan pesan terakhir Thanos sebelum mati dan itu sangat mengejutkan. Thanos mungkin sudah mati, tapi melalui pesan terakhirnya dia mengatakan bahwa sudah menanamkan kesadarannya dalam sebuah tubuh baru.

Jadi Thanos mengancam akan menghancurkan dan melanjutkan misinya untuk menghancurkan separuh alam semesta. Dia juga menantang seluruh superhero ataupun musuh yang ada untuk menemukan tubuh baru Thanos.

Guardians Of The Galaxy Donny Cates

Ketika Eros membaca surat wasiat terakhir dari Thanos yang merupakan saudaranya yang baru saja dibunuh, dia diganggu oleh para anggota Black Order Thanos. Ketika Black Order mengambil mayat Thanos yang sudah tanpa kepala, perkelahian besar terjadi.

Guardians Of The Galaxy Black Order

Untuk melarikan diri, Proxima Midnight membuka lubang cacing untuk menyedot seluruh yang ada di di dekat mayat Thanos. Untungnya Beta Ray Bill mampu menggunakan Stormbreaker dan menarik beberapa orang keluar.

Pada saat yang sama, Star-Lord dan Groot sedang dalam pengejaran oleh anggota Nova Corps karena dianggap mengemudi di bawah pengaruh alkohol, dan kebetulan Stormbreaker keluar dari lubang cacing tersebut dan jatuh di kapal Star-Lord.

Guardians Of The Galaxy #1

Setelah itu, Beta Ray Bill juga datang melalui lubang tersebut dengan Cosmic Ghost Rider, Moondragon, dan Phyla-Vell di belakangnya. Dan itulah cerita singkat bagaimana orang-orang tersebut membuntuk tim baru Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy #2

Guardians Of The Galaxy #1 Cates

Saat tim baru ini akan bekerja menuju Guardians of the Galaxy # 2 bulan depan, mereka akan memiliki keputusan yang sulit untuk dibuat saat mencoba untuk mencari dan menghentikan Thanos baru yang sudah menanamkan kesadarannya.

Informasi mengenai edisi terbaru Guardians of the Galaxy bisa kalian lihat di bawah ini.

  • Penulis : Donny Cates
  • Gambar : Geoff Shaw
  • Cover : David Marquez
  • Varint Cover : Matteo Scalera
  • Sinopsis: Thanos sudah mati, akan tetapi misinya dan tujuan Thanos akan terus dilanjutkan. Siapa yang akan menjadi Thanos yang baru? Akankah tim Guardians of the Galaxy yang baru bisa menemukan orang tersebut sebelum kehancuran alam semesta?

Ikuti terus Dafunda Komik untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Sudahkah kalian membaca edisi pertama Guadians of the Galaxy tersebut? Apa pendapat kalian tentang tim baru ini? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.