WebtoonFilm IndonesiaMovie

Webtoon Pasutri Gaje Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar!

Pasutri Gaje merupakan sebuah webtoon populer yang kini telah diadaptasi jadi film layar lebar. Penasaran? Cek disini.

Film Pasutri Gaje – Pasutri Gaje merupakan sebuah webtoon yang dibuat oleh Annisa Nisfihani, seorang penulis asal Indonesia. Webtoon ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 di platform webtoon. Pasutri Gaje sendiri adalah sebuah serial komedi romantis yang telah menjadi sangat populer di kalangan pembaca. Webtoon tersebut kini akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Pemain yang dipilih pun tidak tanggung-tanggung untuk membintangi film dari Pasutri Gaje ini. Diketahui bahwa penulis dari webtoon pasutri gaje juga ikut terlibat dalam pemilihan dan penentuan dari tokoh-tokoh di dalam film.

BACA JUGA:

Pasutri Gaje Webtoon Diadaptasi Jadi Film

Sutradara film ini yaitu Fajar Bustomi, menyatakan bahwa pemilihan pemain untuk film ini telah mendapatkan persetujuan dari penulis komik Pasutri Gaje. Selain itu, dalam gala premiere yang diadakan pada 3 Februari lalu, Bustomi juga mengungkapkan bahwa sang penulis komik telah setuju dengan pilihan karakter dalam film tersebut.

Pasutri-gaje-webtoon-yang-diadaptasi-jadi-film
Pasutri-gaje-webtoon-diadaptasi-jadi-film | Falcon Pictures

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri baru yang bernama Adimas dan Adelia, yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL). Keduanya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan mereka menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan pernikahan mereka yang baru.

Adimas dan Adelia adalah dua orang PNS yang memiliki karakter yang berbeda. Adimas memiliki sifat yang lugu dan polos, sedangkan Adelia memiliki karakter yang tomboy dan cerewet.

Pasangan suami istri ini menghadapi kesulitan dalam membina hubungan romantis karena mereka masih tinggal di rumah mertua. Mereka belum dapat tinggal secara mandiri karena rumah mereka masih dalam tahap pembangunan. Hal ini menyebabkan Adimas dan Adelia mengalami beberapa masalah yang mengganggu hubungan pernikahan mereka.

Selain diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utamanya, film ini juga diperankan oleh banyak sekali aktor dan aktris lain seperti Andre Taulany, Arifin Putra, Kiky Saputri, Tarzan, TJ Ruth, Tora Sudiro, Mike Amalia bahkan hingga Indro Warkop juga ikut andil dalam film ini.

Film Pasutri Gaje telah resmi diputar di bioskop Indonesia sejak 7 Februari. Film ini mengangkat tema kehidupan pernikahan dengan menggunakan humor pasutri yang tetap dalam batas-batas yang pantas dan tidak berlebihan.


Demikianlah informasi mengenai webtoon Pasutri Gaje yang mendapat adaptasi film layar lebar. Setelah mengetahui alur ceritanya, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks