10 Poster Karakter Dark Phoenix Ungkap Sisi Gelap X-Men

in ,
Dark Phoenix Jean Grey

Dengan perilisan sekuel X-Men Dark Phoenix kini tinggal sebulan lagi, akun media sosial resmi film tersebut telah merilis 10 poster karakter baru.

Poster-poster ini membangkitkan ingatan tentang Avengers: Endgame “Avenge the Fallen” yang memamerkan orang-orang seperti Cyclops, Storm, Professor X, Beast, Magneto, Mystique, Quicksilver, Nightcrawler, karakter misterius Jessica Chastain dan tentu saja Phoenix yang diperankan oleh Jean Gray.

Selain itu, setiap gambar karakter ini membawa pesan, “Setiap pahlawan memiliki sisi gelap,” kecuali poster Chastain yang berbunyi, “Setiap sisi gelap memiliki pahlawan.”

Pesan itu adalah referensi yang jelas untuk konflik utama film yang berputar pada perjuangan Jean saat dia dirasuki oleh entitas kosmik kuno yang dikenal sebagai Phoenix Force.

Entitas ini yang membuatnya berselisih dengan anggota X-Men lainnya. Selain itu, materi promosi yang sebelumnya dirilis untuk Dark Phoenix juga mengisyaratkan bahwa karakter tertentu, yaitu Profesor X mungkin tidak akan seperti dulu lagi yang dipercaya oleh rekan mutantnya.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi James McAvoy sebagai Charles Xavier / Professor X, Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr / Magneto, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme / Mystique, Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy / Beast, Sophie Turner sebagai Jean Gray / Phoenix , Tye Sheridan sebagai Scott Summers / Cyclops, Alexandra Shipp sebagai Ororo Munroe / Storm, Kodi Smit-McPhee sebagai Kurt Wagner / Nightcrawler, Evan Peters sebagai Peter Maximoff / Quicksilver dan Jessica Chastain.

Film ini tiba di bioskop pada 7 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan