Character art terbaru civil war
in

11 Desain Karakter Avangers di Film Civil War Yang Keren abis!

Setelah merilis trailer dan poster terbarunya, Marvel kembali merilis materi terbaru untuk lebih menggencarkan promosi film Captain America: Civil War yang dihimpun dalam Character Art. Materi promosi ini menampilkan semua karakter superhero darri kedua kubu yang berseteru. Penasaran seperti apa gaya terbaru mereka? Lihat art-nya di bawah ini.

Captain America

artcw1-DAFDengan perisai ditangannya, Captain America (Chris Evans) hendak melompat dan memukul lawannya.

Iron Man

artcw2-DAFSeperti halnya art Captain America, Iron Man (Robert Downey Jr.) juga hendak menyerang lawan dari arah yang berlawanan.

Winter Soldier

artcw3-DAFWinter Soldier (Sebastian Stan) dengan lengan kiri yang terbuat dari besi. Mantan pembunuh ini juga berpose menyerang, siap memukul menggunakan tangan kanannya.

Black Panther

artcw4-DAfBalck Panther (Chadwick Boseman) merupakan salah salu karakter baru dalam superhero Marvel. Character Art ini mengungkapkan detail penuh dari penguasa Wakanda. Dengan kostum serba hitam dan cakar yang tajam, Black Panther tampak ingin menikam mangsanya.

ARTIKEL TERKAIT
Civil War Kalah Saing dengan Detective Conan di Jepang

Hawkeye

artcw5-DAFHawkeye (Jeremy Renner) menggunakan baju perang baru. Didominasi dengan warna ungu, baju perang ini tampak seperti versi komik.

Black Widow

artcw6-DAFDari segi penampilan tidak banyak perubahan untuk kostum Black Widow (Scarlett Johansson). Hanya saja mata-mata cantik ini kan menggunakan senjata canggih dalam Civil War nanti.

Agent 13

artcw7-DAFAgent 13 atau Sharon Carter (Emily VanCamp) juga mantan agen S.H.I.E.L.D. Sama halnya dengan Black Widow, kostum yang digunakan adalah setelan hitam mengkilap yang siap untuk aktivitas tempur.

War Machine

artcw8-DAFWar Machine merupakan milik pemerintah yang dipiloti oleh James Rhodes (Don Cheadle). Sekilas War Machine sama dengan Iron Man, namun lebih identik dengan menggabungkan senjata berat pada baju besinya. Art ini menunjukkan War Machine mempunyai satu senjata baru sejenis pedang.

Vision

artcw11-DAFVison (Paull Bettany) merupakan kecerdasan buatan yang digabungkan kekuatan Mind Stone. Denan kekuatan yang dimilikinya, Vision bisa menembus berbagai benda padat.

ARTIKEL TERKAIT
Penjualan Awal Tiket Captain America: Civil War Jadi Rekor di Fandango

Falcon

artcw9-DAFFalcon (Anthony Mackie) adalah tangan kanan dan orang kepercayaan Captain America.

Ant-Man

artcw10-DAFAnt-Man (Paul Rudd) mengenakan kostum baru di film ini. Perubahan terbesar terjadi di model helm kepala semut yang ia kenakan.

 

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community