20th Century Fox Resmi Merilis Trailer Kedua Dark Phoenix

in ,
Trailer Dark Phoenix 2

20th Century Fox telah merilis trailer baru untuk film X-Men berikutnya, Dark Phoenix. Jessica Chastain, yang memainkan peran musuh baru yang misterius dalam film ini muncul di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon.

Kalian bia melihat peran Chastian yang sebenarnya dalam trailer kedua X-Men Dark Phoenix di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=nkJFfOCfhj4&t=5s

Dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicolas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Chastain. Dark Phoenix akan menceritakan X-Men yang menghadapi “musuh mereka yang paling tangguh dan kuat” ketika salah satu dari mereka, Jean Grey mulai lepas kendali.

Selama misi penyelamatan di luar angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia dihantam oleh kekuatan kosmik misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih tak kuat, tetapi jauh lebih tidak stabil.

X-Men sekarang harus bersatu untuk menyelamatkan jiwanya dan melawan alien yang ingin menggunakan kemampuan baru Grey untuk memerintah galaksi.

Trailer pertama untuk Dark Phoenix dirilis pada bulan September 2018, yang berarti bahwa penggemar telah dibiarkan menunggu cukup lama untuk melihat lagi film tersebut.

Dark Phoenix mungkin akan menjadi salah satu film terakhir dalam franchise sebelum Marvel Studios dan Disney mengakuisisi Fox. Itu adalah sesuatu yang dikatakan sutradara Simon Kinberg di sebuah konvensi baru-baru ini yang akan membawa waralaba ke arah yang baru.

Ditulis dan disutradarai oleh veteran X-franchise Simon Kinberg, Dark Phoenix akan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni 2019.

Tinggalkan Balasan