4 Poster Hellboy Terbaru Isyaratkan Neraka akan Datang

in ,
Hellboy Poster

Dengan reboot Hellboy arahan Neil Marshall semakin mendekati bioskop, akun Twitter resmi film ini telah merilis empat poster baru yang mengisyaratkan ‘neraka akan datang’.

Posting Twitter yang menyertai poster bertuliskan, “Matahari terbit sampai terbenam, dia siap untuk menendang kamu! # Hellboy.”

Dua poster yang pertama fokus pada para pemain itu sendiri dengan bagian depan dan tengah adalah Hellboy yang diperankan oleh David Harbour. Dia menggenggam pistol Samaritan di tangan kirinya dan pedang di tangan lainnya.

Hellboy 2019 Poster

Sisa sekutunya diberi fokus sekunder, tetapi gambar-gambar itu melukiskan gambaran singkat tentang apa yang akan terjadi ketika mereka semua bekerja sama untuk menghentikan akhir dunia.

Hellboy Poster

Kita melihat latar belakang berapi-api yang menunjukkan kiamat akan datang di poster kedua, dengan makhluk seperti Giants akan muncul untuk membuat itu terjadi. Tentu saja, kita melihat Nimue yang diperankan oleh Milla Jovovich alias sang Blood Queen.

Kemudian dua poster terakhir berfokus pada karakter Hellboy dengan pedang dan mahkota apinya. Keduanya dengan jelas membangkitkan arah reboot yang menyoroti bahwa ini akan menjadi lebih berdarah dan lebih gelap daripada dua film yang dilakukan Guillermo del Toro.

Poster Hellboy
Hellboy Poster 2019

Selain “The Wild Hunt,” film yang akan datang akan mengadaptasi elemen dari dua busur cerita Hellboy lainnya: “Darkness Calls” dan “The Storm and the Fury.”

Reboot R-rated akan lebih gelap dari pendahulunya dan diatur untuk menceritakan kisah yang berbeda dengan pandangan yang sedikit berbeda.

Tiba tanggal 12 April mendatang, Hellboy disutradarai oleh Neil Marshall dan dibintangi oleh David Harbour sebagai Hellboy, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Milla Jovovich sebagai Nimue, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell sebagai Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Tinggalkan Balasan