Meski masa liburan sudah berlalu, bulan Januari 2016 rupanya tetap diwarnai oleh film-film produksi dalam negeri yang mengusung ragam tema dan genre, 7 film indonesia terbaru siap menarik perhatian para pengunjung bioskop dan khususnya pecinta film Indonesia.

Tahun baru ini, publik akan disuguhi film-film bergenre favorit, seperti drama, horor, dan roman religi. Selain itu, ditawarkan juga genre yang cukup jarang diproduksi di Indonesia, seperti thriller slasher dan animasi. Simak ulasannya di bawah ini.

Tausyah Cinta

Film drama roman religi ini kisahkan seorang pemuda dengan kegalauan hati berkepanjangan dalam hidupnya yang menemui pencerahan lewat persahabatan dan cinta dari dua orang pembaca Al-Quran. Film garapan Humar Hadi yang menampilkan sederet pemain baru ini mulai tayang di bioskop 7 Januari.

Wanita Berdarah

Film drama thriller dengan latar profesi buruh migran Indonesia di Taiwan ini menceritakan seorang wanita yang memiliki dendam terhadap sindikat gelap yang telah menghancurkan dirinya dan wanita-wanita malang lainnya. Film garapan Alip Santosa yang dibintangi Cinta Dewi dan Zack Lee ini juga akan tayang mulai 7 Januari.

TAHUKAH KAMU?
Midnight Show, Bioskop Berdarah

https://youtu.be/Es4m30VBFMM

Multiverse: The 13th Step

Film horor ini menyorot sekelompok remaja yang hendak mengungkap misteri di balik barang-barang peninggalan di sebuah ruang bawah tanah rumah yang baru ditinggali oleh salah satu dari mereka. Film arahan Alfrits John Robert yang dibintangi Olivia Jensen dan Rendy Kjaernett ini tayang mulai 7 Januari.

Midnight Show

Teror berdarah menimpa sebuah bioskop yang memutarkan sebuah film kontroversial pada tengah malam. Film horor slasher garapan Ginanti Rona Tembang Asri ini dibintangi Acha Septriasa, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Gandhi Fernando, Gesata Stella, dan lain-lain. Film ini tayang di bioskop mulai 14 Januari.

Musik Untuk Cinta

Dengan tagline “terima kasih musik Indonesia”, film bergenre drama komedi musikal ini mengisahkan perjuangan seorang pemuda sederhana dalam meraih cita-cita di kota besar. Film yang akan memakai lagu-lagu populer Indonesia garapan Enison Sinaro ini dibintangi Ian Kasela, Arumi Bachsin, serta penampilan dari Soimah, Ferry Ardiansyah, Argo, Niniek L. Kariem, hingga mendiang Didi Petet. Film ini tayang mulai 14 Januari.

TAHUKAH KAMU?
Midnight Show, Bioskop Berdarah

Petualangan Singa Pemberani: Atlantos

Tokoh animasi yang berasal dari produk es krim ini memulai petualangan ke wilayah kutub bumi. Paddle Pop dan kawan-kawan kini harus berjuang menghalangi niat jahat Jenderal Khan yang ingin menghancurkan daratan. Film ini diisi suara oleh selebriti terkenal Indonesia, seperti Giring ‘Nidji’, Yuki Kato, hingga Oka Antara. Film ini tayang mulai 21 Januari.

Surat dari Praha

Film drama terbaru dari sineas Angga Dwimas Sasongko ini mengangkat kisah pencarian seorang wanita muda terhadap sosok yang pernah berarti bagi ibunya, dan membawanya kepada seorang pria eksil politik Indonesia di kota Praha, Republik Ceko. Film yang dibintangi Julie Estelle, Tyo Pakusadewo, Rio Dewanto, dan Widyawati ini tayang mulai 28 Januari.