7 Pertanyaan Besar di Trailer Avengers: Infinity War Super Bowl

in , ,
pertanyaan di avengers infinity war super bowl 2

Acara Super Bowl pada Senin lalu memberikan sebuah trailer singkat yang epik dari Avengers: Infinity War. Cerita ini menjadi klimak setelah 10 tahun rilisnya film Avengers pertama. Mereka harus menghadapi musuh terkuat Thanos dan pasukannya Black Order.

Dari video singkat berdurasi 30 detik itu, memunculkan banyak pertanyaan. Tentu saja pertanyaan itu tidak ada yang bisa menjawab sebelum kita menyaksikan filmnya yang mulai tayang pada 4 Mei mendatang.

1. Apa yang dilakukan Thor dengan Guardians of the Galaxy?

Screenshot (29)

Salah satu adegan di trailer Super Bowl Infinity War menampilkan Thor membawa senapan ke kapal dengan Rocket. Ada juga scene Thor bertanya, “Are you ready?” kepada seseorang di atasnya.

Dari trailer pertamanya kita tahu bahwa Thor ditolong oleh Guardian of the Galaxy. Tapi apa yang sedang mereka lakukan? Teori yang paling umum adalah bahwa Thor sedang mempersiapkan senjata baru untuk menggantikan Mjolnir-nya yang dihancurkan Hela di Thor: Ragnarok. Dari post-credit scene Ragnarok kita tahu bahwa Thor sepertinya berjumpa dengan Thanos. Mungkin dia sedang mempersiapkan sebuah pertandingan ulan dengan menempa senjata baru yang bisa memusatkan kekuatannya seperti yang pernah dilakukan Mjolnir.

2. Apa yang dilakukan Scarlet Witch kepada Vision?

Screenshot (28)

Trailer Avengers: Infinity War juga menampilkan kedekatan antara karakternya, termasuk Scarlet Witch dan Vision. Dalam rekaman baru ini juga menampilkan momen dari adegan yang sama. Scarlet Witch tampak menggunakan kekuatannya pada Mind Stone yang tertanam di kening Vision. Ini merupakan Infinity Stone yang memberi kehidupan untuk Vision.

Jadi apa yang ingin dilakukan Scarlet Witch di sini? Di Captain America: Civil War, Vision mencatat bahwa ia tidak tahu apa itu Mind Stone. Mungkin Scarlet Witch menggunakan kekuatan pikirannya untuk mempelajari Batu tersebut.

Enthusiast

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi