8 Wanita yang Mampu Buat Superhero Jatuh Cinta.


8 wanita yang mampu buat superhero jatuh cinta

Sekuat apapun superhero, dia tetaplah seorang manusia. Mereka tetap membutuhkan kehadiran orang yang mereka sayangi seperti keluarga dan sahabatnya. Jika dekat lagi, beberapa superhero bergantung kepada sosok wanita yang dekat dengannya.

Beberapa karakter wanita dalam film superhero juga memiliki sosok penting bagi sang superhero dalam menghadapi masa-masa sulit, walaupun biasanya karena wanita lah superhero ini terancam bahaya. Tidak hanya berperan penting, mereka juga dianugerahkan wajah cantik dan penampilan yang rupawan.

Inilah 8 wanita yang mampu buat superhero jatuh cinta.

Mary Jane Watson

wanita-superhero-1-DAFKristen Dunst sudah dikenal lewat perannya sebagai Mary Jane Watson dalam trilogi Spider-Man versi Sam Raimi. Wajahnya sudah melekat kuat sebagai sosok Mary Jane. Salah satu momen ikonik yang tak terlupakan dari MJ dan Spider-Man adalah ketika mereka berciuman dengan posisi terbalik.

ARTIKEL TERKAIT
4 Generasi The Flash, dari Jay Garrick sampai Bart Allen

MJ sering menghadapi konflik percintaan dengan Peter Parker (Tobey Maguire). Salah satunya adalah ketika mereka terlibat cinta atap rumah dengan sahabatnya sendiri, Harry Osborn (James Franco). Namun begitu, dalam dari hati yang paling dalam MJ hanya mencintai Peter Parker.

Chase Meridian

wanita-superhero-6-DAFSuara Nicole Kidman terdengar seksi dalam perannya sebagai Dr. Chase Meridian di film Batman Forever (1995). Di sini, ia berperan sebagai seorang dokter dari kepolisian Gotham yang memiliki ketertarikan pada Bruce Wayne (Val Kilmer).

Tidak hanya penampilannya, Dr. Chase juga pinta, terlebih dalam menelusur psikologi lawan bicaranya. Dengan bantuannya, Batman akhirnya bisa mengalahkan Riddler yang sering memberikan teka-teki dengna ancaman kematian.

Rachel Dawes

wanita-superhero-2-DAFKatie Holmes memerankan karakter Rachel Dawes dalm film Batman Begins (2005) garapan Christopher Nolan. Bagi Bruce Wayne alias Batman, Rachel bukan sekedar teman masa kecilnya, namun juga satu-satunya wanita yang dekat dengannya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Guardians of the Galaxy Perlihatkan Screenshot Perdana

Hadirnya Rachel dalam film ini membuat Bruce Wayne tenggelam dalam alter egonya. Dalam sekuel Batman Begins, The Dark Knight, Rachel diperankan oleh Maggie Gyllenhaal.

Roxanne Simpson

wanita-superhero-3-DAFDiperankan oleh Eva Mendes, Roxanne Simpson adalah kekasih sekaligus sahabat Johnny Blaze alias Ghost Rider (Nicholas Cage). Dalam film yang dirlis tahun 2007 ini, diceritakan Roxanne dan Johnny sudah saling mengenal sejak kecil dan disaat dewasa mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Cinta Roxanne terbukti dengan ikut memdampingi Ghost Rider sampai ke babak terakhir, ketika mereka harus melawan Blackheart.

Gwen Stacy

wanita-superhero-4-DAFSpider-Man sangat beruntung bisa didampingi perempuan-perempuan menarik dalam kehidupannya. Dalam dua film rebootnya, The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014), Spider-Man didampingi oleh Gwen Stacy (Emma Stone).

Gwen adalah seorang wanita yang jenius dan sangat cocok untuk Spider-Man. Namun sayangnya, pada film kedua Gwen meninggal karena chemistry yang ditunjukkan dengan Peter Parker tidak hanya sebagai kekasih tapi juga sebagai sahabat dekatnya.

ARTIKEL TERKAIT
Marvel vs Capcom: Infinite & Life is Strange: Before the Storm akan Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo

Jane Foster

wanita-superhero-5-DAFCantik dan pintar merupakan anugerah Jane Foster yang dalam film Thor (2011) diperankan oleh Natalie Portman. Jane merupakan seorang astrofisikawan dengan penampilan yang memikat. Sampai-sampai Thor (Chris Hemsworth) yang merupakan seorang dewa, anak dari Odin turun ke bumi dan meinggalkan tahtanya di Asgard. Jane dan Thor awalnya tak saling kenal. Namun ketertarikan Jane akan Asgard membuat ia terus terbayang dengan Thor. Apalagi Thor memiliki penampilan yang atletis dan rupawan, maklum dewa.

Namun, sampai saat ini Jane Foster belum ada konfirmasi dirinya akan muncul kembali di Thor Ragnarok (2017).

Carol Ferris

wanita-superhero-7-DAFFilm Green Lantern (2011) memang bukan film superhero memorable dibanding deretan film bergenre sama lainnya. Paling tidak, dua bintang utamanya Ryan Reynolds dan Blake Lively masih layak untuk diingat. Blake berperan sebagai Carol Ferris sang kekasih dari Green Lantern.

ARTIKEL TERKAIT
Ini Alasan Superhero Memakai Topeng

Sebagai seorang pilot, Carol piawai menerbangkan pesawat jet. Bahkan ia bisa menyamai kemampuan Hal Jordan, yang disebut-sebut sebagai manusia tanpa rasa takut. Kepiawaiannya itu dilengkapi pula dengan penampilannya yang seksi. Fakta menarik lainnya adalah Carol nantinya akan menjadi Star Sapphire, salah satu musuh dari sang Green Lantern.

Mengapa chemistry keduanya sangat pas? Tak lain karena di dunia nyata, Ryan dan Blake adalah sepasang kekasih.

Selina Kyle

wanita-superhero-8-DAFSelina Kyle alias Catwoman sudah dua kali berperan dalam film Batman dengan aktris yang berbeda, Michelle Pfeiffer di Batman Returns dan Anne Hathaway dalam The Dark Knight Rises. Namun sosok Selina memiliki satu persamaan yaitu ia mandiri dan tidak mau terikat.

Batman dianggap sebagai tandingan yang pas untuknya. Diawali dengan rasa rivalitas, akhirnya Selian tertarik kepada Batman dan lantas membuka diri untuk sebuah hubungan dengan Batman.

ARTIKEL TERKAIT
Dark Knight Jadi Samurai Jepang di Film Animasi Batman Ninja

Itulah 8 wanita yang mampu buat superhero jatuh cinta. Sebenarnya masih banyak lagi wanita membuat manuisa berkekuatan super ini jatuh hati seperti Natasha Rumanoff dan Sharon Carter, namun untuk kali ini cukup sekian. Apakah ada wanita ini yang membuatmu jatuh cinta? Jangan lupa komentarnya ya!

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Rekomendasi Komunitas