ABBA Akan Reuni Tahun Depan Dengan Tambahan Kejutan!

in
Abba 2
ABBA | Scandinavia Standard

Kamu-kamu yang fans lagu “tua”, pastinya tau atau bahkan suka dengan grup pop dansa 70an, ABBA.

Yap grup asal Swedia ini ngetop di banyak telinga kita melalui lagu disko super catchy-nya, “Dancing Queen” yang dirilis di tahun 1976. Walau ya memang ada lagu-lagu yop lainnya, tetep aja lagu tersebut yang paling diingat.

Nah bagi kamu yang emang fanboy grup ini, pasti tau dong kalau di tahun 2020 ini, rencananya ABBA akan melakukan reuni semenjak bubar di tahun 80an. Namun sayangnya rencana tersebut gagal total gara-gara pandemic COVID-19 yang belum kelar-kelar ini.

Padahal kalau tadinya dunia lancar-lancar aja, reuni keempatnya juga akan dibarengi dengan dua lagu barunya: “I Still Have Faith in You” dan “Don’t Shut Me Down”. Tapi ya itu tadi guys. Gara-gara Mr. Corona yang masih betah meng-invasi bumi ini, semuanya menjadi gagal total.

Reuni di Tahun 2021

Lalu kini pertanyaannya, akankah reuni ABBA tetap berjalan sesuai rencana awal? Well, tenang aja guys. Reuni-nya tetap akan dilaksanakan. Namun ya diundur saja semuanya. Kini reuninya  bakalan dilaksanakan di tahun 2021 (amin semoga demikian).

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Selain itu, sebagai “kompensasi” dari penundaan yang juga menurut mereka, juga difaktori oleh adanya “kesalahan teknis”, nantinya ketika waktu sudah tiba, mereka juga akan merilis 3 lagu tambahan lagi selain yang telah disebutkan di atas. Sehingga dengan kata lain, mereka akan merilis 5 lagu baru.

Tak pelak, pengumuman ini tentunya membuat kita yang nge-fans makin greget hype dan gak sabaran aja untuk menanti kembalinya grup yang beranggotakan: Agnetha Fältskog, Björn Ulvaeus, Benny Andersson, dan Anni-Frid Lyngstad ini.

Dijamin Bakalan Rame Banget!

Dan gue jamin nih, kalau nanti mereka akhirnya balik lagi, bakalan heboh abis deh. Terutama orang tua dan mungkin, kakek-nenek kita. Karena sekali lagi, ABBA memanglah salah satu grup yang paling ngetop di dekade 70an silam.

Mereka bisa dikatakan satu-satunya vocal group yang bisa bertahan di tengah gempuran grup-grup disko dan tentunya heavy metal di zamannya. Bahkan, mereka bisa bertahan sampe dekade 80an. Salut banget emang gue sama merek ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka