Inilah Adegan Favorit James Gunn di Guardians of The Galaxy

in , ,
Adegan Favorit James Gunn Guardians Of The Galaxy
Adegan Favorit James Gunn di Guardians Of The Galaxy | Marvel Studios

James Gunn adalah sutradara dan kreatif utama di balik kesuksesan film Guardians of the Galaxy. Nah kali ini ia mengungkapkan adegan favoritnya dari film tersebut.

Rilis pada tahun 2014, film pertama Guardians of the Galaxy memperkenalkan serangkaian karakter baru yang mungkin hanya dikenali oleh mereka yang membaca komiknya.

Guardians of The Galaxy Jadi Franchise Utama MCU

Karakter seperti Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, dan Groot langsung menjadi superhero favorit baru penggemar. Selain itu juga tim Guardians juga telah menjadi bagian utama dari film MCU.

Film kedua yang rilis tahun 2017 lalu, Guardians of The Galaxy Vol.2 menceritakan tentang petualangan baru dan kisah Star-Lord yang berjumpa dengan ayahnya. Setelah itu, mereka kemudian bergabung dalam pertarungan melawan Thanos.

Sempat dipecat karena Tweetnya yang dianggap kontroversial. James Gunn kemudian dipekerjakan oleh Warner Bros untuk mengarahkan film Suicide Squad. Namun pada akhirnya Disney mempekerjakan kembali James Gunn untuk mengarahkan film Guardians of the Galaxy Vol.3.

JANGAN LEWATKAN •
Intro Avengers: Endgame Ternyata Punya Easter Egg Rahasia

Pembahasan Tentang Adegan Favorit dari Film Guardians of The Galaxy

Efek Cgi Film
Efek CGI Sebelum dan Sesudah | fandomwire

Beberapa penggemar membahas tentang salah satu adegan dalam film Guardians of the Galaxy. Dalam sebuah foto behind the scene, terlihat Dave Bautista dan Sean Gunn yang sedang merekam adegan Drax yang menghibur Rocket setelah kematian Groot.

James Gunn ikut serta dalam pembahasan tersebut dan membagikan kisahnya saat syuting adegan itu. Gunn juga mengatakan bahwa ini adalah adegan favoritnya dari film Guardians of The Galaxy. Kalian bisa melihat tweet-nya di bawah ini.

Salah Satu Adegan Yang Sangat Emosional

Seperti halnya James Gunn dan kru lainnya, penonton Guardians of the Galaxy juga sangat tersentuh dengan momen film ini. Hal yang membuat momen ini sangat emosional adalah fakta kalau Rocket tidak memiliki siapapun kecuali Groot. Kemudian ia juga sudah terbiasa memasang muka serius tanpa menunjukkan kesedihan apapun.

JANGAN LEWATKAN •
Hore! Deadpool Dapat Crossover dengan Guardians of the Galaxy

Sementara itu disisi lain Drax terlihat juga tidak peduli dengan penderitaan orang lain. Jadi saat melihatnya meluangkan waktu untuk duduk bersama Rocket dan berbagi rasa sakitnya, adegan ini jadi sangat emosional.

Apakah kalian juga salah satu penggemar dari film Guardians of the Galaxy? Kalau iya adegan mana yang menjadi favorit kalian? Ceritakan di kolom komentar di bawah ya.