Berita FilmMovie

Adegan Pasca Kredit Venom: Let There Be Carnage Bocor!

Sony Pictures menggelar early screenings Venom: Let There Be Carnage untuk beberapa fans yang beruntung. Mereka yang telah menyaksikan sekuel tersebut langsung membagikan review awalnya di sosial media.

Bahkan akun twitter resmi Venom: Let There Be Carnage juga membagikan retweet dari review tersebut bersama dengan foto dari sang bintang Tom Hardy dan sutradara Andy Serkis saat menghadiri acara tersebut.

Menyusul early screnning yang dilakukan Sony Pictures untuk beberapa fans, adegan pasca kredit dari sekuel Venom: Let There Be Carnage dikabarkan bocor di internet.

Bocoran Adegan Pasca Kredit Venom: Let There Be Carnage

Venom Let There Be Carnage
Venom Let There Be Carnage | Sony Pictures

Bocoran adegan secara langsung (melalui video) memang tidak ada. Namun para fans yang sudah menyaksikan sekuel ini mulai membahas tentang adegan pasca kreditnya.

Kabar mengenai audio yang bocor di internet juga ramai dibicarakan. Meskipun begitu ada beberapa bagian yang kurang jelas atau bahkan sama sekali tidak kedengaran jelas apa yang di katakan.

Jika bocoran audio tersebut memang benar, katanya sih adegan pasca kreditnya bakal memiliki dampak untuk rencana film masa depan Spider-Man milik Sony tersebut.

Salah satu reaksi penggemar yang telah menonton Venom: Let There Be Carnage mengatakan bahwa jangan sampai melewatkan adegan pasca kreditnya. Dia mengatakan “DO NOT MISS THE CREDITS!” and “OH MY GOD STAY FOR THE CREDITS”

Kira-kira seperti apa adegan pasca kreditnya? yang pasti kita semua bakal tahu saat Venom: Let There Be Carnage rilis pada 1 Oktober 2021.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Selected for you
Benarkah Carnage Akan Muncul Di Film VENOM?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications