Adegan Pet Sematary Bawa Kembali Hantu Kucing Church

in ,
Church Pet Sematary

Novel horor klasik Stephern King, Pet Sematary akan kembali ke bioskop hanya waktu kurang dari dua minggu, dan Paramount Pictures telah membagikan salah satu adegan utama film yang dibagikan oleh The Mirror.

Dalam cuplikan itu, Dr. Louis Creed (Jason Clark) mengadakan pertemuan tatap muka dengan Church, si kucing. Tidak mungkin karena sejauh yang ia tahun, Church sudah meninggal. Percakapan Lous dan istrinya Rachel (Amy Seimetz) dengan putri mereka Ellie (Jete Laurence) tentu menunjukkan bahwa Louis tahu dalam film bahwa Church sudah mati.

Dalam novel dan film orisinal, Churhc adalah yang pertama dari dua kebangkitan besar yang mengirim segala sesuatu ke dalam spiral bencana. Sementara film baru ini membuat beberapa perubahan besar, seperti bagian dari ceritanya cukup utuh.

Itu membuat adegan ini menjadi adegan kunci di mana ia mengatur potensi pertaruhan untuk kebangkitan kedua yang lebih mengerikan ke depannya, dan memberi penon dan Louis ide tentang kekuatan yang berperan dalam pemakanan hewan peliharaan tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Baby Sonic Hadir dalam Trailer Jepang

Pet Sematary dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 April mendatang.