5 Adegan Post-Credit Film Terlucu Nan Terkonyol

in ,
adegan post-credit terlucu
Captain America | KINCIR

Berikut adalah 5 adegan post-credit film terlucu dan terkonyol sejauh ini.

Seperti kita ketahui semenjak Dunia sinematik superhero Marvel (MCU) memulainya, alhasil kini, kian banyak film-film (apalagi yang hit atau laris), menampilkan juga adegan post – credit (akhir kredit) filmnya.

Dan banyak banget adegan post-credit yang notabene lucu dan konyol. Namun dari semuanya, berikut adalah 5 adegan post-credit film yang kami anggap terlucu nan terkonyol.

5. Ted 2 (2015)

Adegan post-credit film terlucu dan terkonyol pertama adalah adegan post-credit sekuel komedi konyol, Ted (2012), Ted 2.

Dianggap demikian karena adegannya memang konyol. Jadi adegannya menampilkan aktor badass, Liam Neeson (Taken) yang datang mengembalikan kotak sereal Trix yang dibelinya di awal film.

JANGAN LEWATKAN •
Gagal Datangkan Michael Keaton, Spider-Man Gait Robert Downey Jr. ke "Homecoming"

Ketika mengembalikan sereal-nya, ia terlihat sangat geram, memar, dan berdarah-darah. Yang membuat lucunya disini tentu adalah faktor Trix nya. Seperti kita ketahui, Trix adalah sereal untuk anak bocah.

Dan ketika membelinya di awal film pun, adegannya terlihat sangat konyol. Jadi gak heran juga apabila adegannya post credit nya pun, dibuat dengan super konyol pula.

4. Spider-Man: Homecoming (2017)

Gak dipungkiri terlepas adegan post-credit MCU kerap tidak begitu penting daripada adegan mid-credit. Tetap saja sebagai fans kita selalu sabar menanti. Karena ya siapa tau saja adegannya sama atau bahkan lebih pentingnya.

Tapi ketika menyaksikan adegan post-credit Spider-Man: Homecoming (2017), gak dipungkiri banyak dari kiya yang ketawa konyol bahkan bergumam, “cape deh!”.

Pasalnya adegannya menampilkan Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans) yang tampil dalam iklan layanan masyarakat (PSA) yang sebelumnya sempat diperlihatkan sedikit di salah satu adegan Spider-Man: Homecoming.

Di adegan akhir kredit nya. Steve menatap dan menunjuk layar televisi seraya memberikan nasihat, bahwa kesabaran memanglah sifat yang harus kita tanam.

JANGAN LEWATKAN •
Avengers 4 Akan Menjadi Panggung Besar Captain America & Black Widow, Pertanda Apa?

Namun sayangnya menurut Cap, kadang kesabaran kita untuk menunggu, tidaklah selalu memberikan hasil yang kita harapkan. Dengan kata lain, Cap super men-troll kita.

3. Guardians of the Galaxy (2014)

Tentunya kita masih ingat banget dengan adegan akhir kredit ini bukan? Bisa kita katakan adegan ini merupakan adegan post-credit legend di MCU.

Di adegannya diperlihatkan Drax (Dave Bautista) yang sedang duduk tenang, tiba-tiba merasakan ada yang mengganggu. Dan benar saja. Sosok yang mengganggu tersebut tak lain dan tak bukan adalah Groot (Vin Diesel) yang kini sudah menjadi Baby Groot.

Groot berdansa-dansa sembari diiringi oleh hit legendaris milik The Jackson 5, “I Want You Back”. Dan lucunya adalah, setiap kali Drax merasa Groot mengganggu, Groot berhenti berdansa imutnya itu.

2. Deadpool 2 (2018)

Walau mungkin kualitas sekuel Deadpool (2016) ini gak segokil film pertamanya. Namun untungnya keseluruhan filmnya berhasil diselamatkan oleh rangkaian adegan post-credit nya yang super kocak itu.

JANGAN LEWATKAN •
MCU Memanfaatkan Streaming Untuk Perilisan Film Ke Depannya?

Seperti kita ingat. Adegannnya menampilkan Wade Wilson aka Deadpool (Ryan Reynolds), menggunakan alat perjalanan waktu (time travel device) untuk memperbaiki tatanan universe filmnya, X-Men Origin: Wolverine (2009), dan karir Reynolds sendiri.

Konyol, super meta, dan jenius banget.

1. 22 Jump Street (2014)

Walau Deadpool 2 memiliki adegan post-credit yang lucu dan konyol. Tapi gak dipungkiri, adalah adegan post-credit sekuel 21 Jump Street (2012) inilah yang super duper konyol tapi super kreatif.

Adegan kredit menampilkan sekuel-sekuel film ini selanjutnya dalam berbagai plot dan format. Pokoknya kalau kamu belum menyaksikan, rugi banget deh!

Itulah tadi 5 adegan post-credit film terlucu nan terkonyol sejauh ini. Dari 5 adegan ini yang manakah yang menurut kalian paling lucu?