MovieMovie List

5 Post-Credit Scene Terlucu yang Sukses Bikin Ngakak

Tonton video dari 5 post-credit scene terlucu. Dari Deadpool hingga cameo Captain America yang ngeselin itu.

Setelah Marvel Cinematic Universe (MCU) memulai trendnya, semakin banyak film superhero yang menampilkan post-credit scene. Banyak adegan post-credit yang lucu dan konyol, namun berikut adalah 5 adegan post-credit film yang kami anggap paling lucu dan konyol.

5 Post-Credit Scene Terlucu

Maxresdefault-2
Deadpool 2 Movie/Marvel

5. Ted 2 (2015)

Post-credit scene terlucu dan konyol pertama adalah adegan pada Ted (2012), Ted 2. Dalam adegan ini, aktor badass, Liam Neeson (Taken), muncul untuk mengembalikan kotak sereal Trix yang ia beli di awal film.

Ketika mengembalikan sereal tersebut, ia terlihat marah, lebam, dan berdarah. Yang membuatnya lucu adalah fakta bahwa Trix adalah sereal untuk anak-anak.

Adegan pembelian sereal di awal film juga terlihat sangat konyol. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika adegan pascakreditnya juga dibuat dengan sangat konyol.

4. Spider-Man: Homecoming (2017)


Ketika menyaksikan post-credit scene Spider-Man: Homecoming (2017), banyak dari kita yang tertawa bahkan bergumam, “hebat!” Adegan tersebut menampilkan Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) yang muncul dalam iklan layanan masyarakat (PSA) yang sebelumnya hanya ditampilkan sedikit dalam adegan Spider-Man: Homecoming.

Pada adegan akhir kreditnya, Steve menatap dan menunjuk layar televisi sambil memberikan nasihat bahwa kesabaran adalah sifat yang harus kita miliki.

Namun sayangnya, menurut Cap, kadang-kadang kesabaran kita untuk menunggu tidak selalu membuahkan hasil yang kita harapkan. Dengan kata lain, Cap benar-benar ngetroll kita.

3. Guardians of the Galaxy (2014)

Pasti kita masih ingat dengan adegan menarik di post-credit scene ini, bukan?

Di adegan itu, kita melihat Drax (Dave Bautista) yang sedang tenang duduk, tiba-tiba merasa terganggu. Dan benar saja, yang mengganggu adalah Groot (Vin Diesel) yang kini telah menjadi Baby Groot.

Groot menari-nari dengan lagu legendaris dari The Jackson 5, “I Want You Back” sebagai pengiringnya. Dan yang lucu adalah, setiap kali Drax merasa terganggu oleh Groot, Groot berhenti menari dengan gerakan yang menggemaskan itu.

2. Deadpool 2 (2018)

Meskipun mungkin sekuel Deadpool (2016) ini tidak se lucu film pertamanya. Namun, beruntungnya film ini berhasil diselamatkan oleh post-credit scene yang sangat lucu.

Seperti yang kita ingat, adegannya menampilkan Wade Wilson alias Deadpool (Ryan Reynolds), menggunakan alat perjalanan waktu untuk memperbaiki kesalahan dalam film X-Men Origin: Wolverine (2009) dan dalam karir Reynolds sendiri dalam film Green Lantern.

Adegan tersebut konyol, sangat meta, dan sangat brilian.

1. 22 Jump Street (2014)

Tak dapat kita sangkal bahwa post-credit scene sekuel 21 Jump Street (2012) ini sangat konyol namun sangat kreatif.

Adegan kredit ini menampilkan sekuel-sekuel film ini dalam berbagai alur cerita dan format yang berbeda-beda. Jadi, jika kamu belum menontonnya, kamu akan sangat menyesal!

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks