in ,

Aktor Lee Seung Gi Ketahuan Menyewa Film Dewasa di Kamar Hotelnya Dan Didenda!

Aktor Lee Seung Gi Ketahuan Menyewa Film Dewasa Di Kamar Hotelnya Dan Didenda! Dafunda

Baru – baru ini, Lee Seung Gi membeberkan kisah lucunya ketika kedapatan menyewa film dewasa di hotelnya.Saat hadir dalam program ‘Knowing Brother’ pada 21 April kemarin, Lee Seung Gi mengatakan,

 “Sesuatu terjadi ketika aku berada di Saipan. Saat itu aku masih berusia 22 tahun.”

Bahkan, tebakan Seo Jang Hoon sangat benar tentang kalau Lee Seung Gi pernah kedapatan menonton film dewasa di hotelnya dan diminta untuk membayar 200 ribu Won (2,5 juta Rupiah). Dan aktor ternama ini langsung menjawab dengan jujur dan ia menceritakan bahwa kejadian tersebut tidak disengaja olehnya dan dia bahkan tidak tahu bahwa mengganti saluran channel harus membayar dengan uang yang sangat besar. Beginilah respon ia saat ditanyakan tentang kejadian ini.

Kau bahkan menebak harganya dengan benar. Ada remot di kamarku. Saat itu aku menonton televisi, dan terdapat sebuah channel dewasa. Aku sangat kaget saat dua pemainnya melakukan adegan dengan tubuh mereka. Mereka bahkan tidak bertanya kepadaku apakah aku ingin menontonnya. Kalau mereka bertanya kepadaku, aku pasti cuma menonton sedikit saja.”

“Aku berada di sana selama dua hari dan tiga malam, dan saat check out, pembayarannya dipisah. Penulis utama lalu memanggilku. Ia berkata, ‘Berapa banyak yang kau tonton Seung Gi? Biayanya sampai 200 ribu Won’. Aku baru tahu bahwa setiap kali mengganti film, biayanya semakin bertambah,” kisahnya yang disambut tawa anggota ‘Knowing Brother’.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Tak Hanya Sering Terlambat, Staf 'Return' Ungkap Tingkah Buruk Go Hyun Jung!

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi