Aladdin Berhasil Lewati Prediksi Awal di Pekan Pertama Tayang

in ,
Aladdin Box Office

Setelah hasil yang mengesankan di box office Kamis malam, remake live-action Disney Aladdin sekarang diproyeksikan untuk mengalahkan prediksi awal di akhir pekan pertama di bioskop.

Aladdin akan memenangkan akhir pekan dengan penghasilan $ 107.7 juta selama empat hari Memorial Day Weekend, dengan $ 86.1 juga yang datang selama tiga hari selanjutnya.

Film ini awalnya diprediksi hanya menghasilkan sebesar $ 73-85 juta di dalam negeri sepanjang akhir pekan liburan. Aladdin dilaporkan dibuat dengan anggaran produksi sekitar $ 182 juta yang tidak termasuk pemasaran atau distribusi.

Meskipun Aladdin saat ini duduk di peringkat kritis dengan skor 58% pada Rotten Tomatoes, skor penontonya luar biasa dengan nilai 93%.

Film ini mendapat nilai A dari pemirsa menurut CinemaScore, yang menunjukkan bahwa penggemar merespons dengan baik untuk remake live-action Disney terbaru.

Film terkenal lainnya di box office akhir pekan ini termasuk John Wick Chapter 3 yang akan menghasilkan sekitar $ 30,2 juta, dan Avengers: Endgame dengan $ 21,5 juta yang mendorong total domestiknya menjadi $ 802,8 juta pada hari Senin. Detective Pikachu akan menerima sekitar $ 17,5 juta di pekan ini.

JANGAN LEWATKAN •
CEO Disney Bob Iger Punya Rencana Terhadap X-Men, Fantastic Four, Deadpool dan Aset Fox Lainnya

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin dibintangi Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai Genie, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan Agrabah, Billy Magnussen sebagai karakter baru Prince Anders, Frank Welker dan Alan Tudyk sebagai suara Abu dan Iago.