Alasan Danny Boyle yang Keluar Sebagai Sutradara James Bond Terungkap

in ,
Danny Boyle Bond 25 Alasan Keluar

Sebelumnya sebuah pengumunan diberikan oleh tim resmi Bond yang mengatakan bahwa karena perbedaan pemikiran, Danny Boyle tidak akan lagi jadi sutradara Bond 25.

Film Bond 25 yang akan datang memiliki suatu kabar buruk. Sang sutradara Danny Boyle telah meninggalkan proyek tersebut, dan sekarang kita memiliki alasan mengapa dia pergi.

Bond 25 direncanakan untuk memulai syuting dalam beberapa minggu kedepan. Menurut laporan dari The Telegraph mengatakan bahwa alasan dia meninggalkan film itu karena penjahat Rusia yang diinginkannya tidak terpenuhi.

Sebuah klarifikasi resmi dari studio mengatakan bahwa itu hanyalah “perbedaan pemikiran”. Namun menurut sumber terpercaya mengatakan bahwa Boyle tidak mendapatkan apa yang dia inginkan untuk peran penjahat tersebut.

Menurut sumber itu, Boyle menginginkan Tomasz Kot sebagai penjahat utama dalam film Bond 25. Proyek-proyek terbaru Kot termasuk film Cold War, yang merupakan kisah cinta yang dibuat pada 1950-an di Eropa.

Karena pembuatan film akan berlangsung dalam beberapa minggu, tim Bond harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Boyle. meskipun begitu, belum diketahui apakah mereka akan melanjutkan film ini dengan naskah Boyle.

Ketika Boyle bergabung dengan film ini, sudah ada naskah yang telah selesai dari Neal Purvis dan Robert Wade. Mereka berdua telah banyak menulis film Bond, tetapi Boyle meminta John Hodge untuk menulis karyanya sendiri. Sangat menarik untuk melihat versi mana yang akan mereka pilih untuk naskah film Bond 25.

Menurut kalian siapa yang harus menggantikan Danny Boyle sebagai sutradara Bond 25? berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi