Inilah Alasan James Cameron Kembali Dalam Terminator: Dark Fate

in ,
Alasan James Cameroon Kembali Terminator Dark Fate

Setelah menyutradarai dan menulis dua film Terminator pertama pada tahun 1984 dan 1991, James Cameron akhirnya kembali sebagai produser untuk Terminator: Dark Fate dengan satu alasan.

Dalam sebuah wawancara yang telah dihapus dengan Flicks and the City (yang masih disimpan oleh CinemaBlend), Cameron menyatakan bahwa ia hanya akan mengerjakan film jika pemeran Terminator utama, Arnold Schwarzenegger juga kembali.

“Saya ingin terlibat dalam film ini, tetapi saya tidak dapat terlibat dalam film Terminator tanpa bekerja sama dengan teman baik saya selama 35 tahun, Arnold Schwarzenegger.”

Tentu saja, Linda Hamilton juga akan kembali bermain sebagai Sarah Connor di Dark Fate. Film ini akan berfungsi sebagai sekuel dari Terminator 2: Judgment Day, dan akan mengabaikan film setelahnya.

Dengan Cameron, Schwarzenegger dan Hamilton yang kembali ke dalam satu proyek, diharapkan akan membawa kembali franchise Terminator ke jalur terbaiknya.

Disutradarai oleh Tim Miller dan diproduksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi