MovieMovie List

3 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers: Infinity War!

Dafunda Movie – Sebagai para penikmat Marvel Universe, pasti kalian tidak akan ketinggalan menonton trailer perdana film Avengers: Infinity War yang dirilis kurang lebih tiga bulan lalu.  Seperti yang kalian lihat pada trailer tersebut, markas besar Wakanda menjadi tempat pertempuran besar terjadi antara para superhero MCU dengan pasukan orde hitam Thanos. Nah, munculah beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab mengenai hal tersebut, tapi kalian tidak usah khawatir, karena ada 3 alasan mengapa thanos dan pasukannya menyerang markas Wakanda. Penasaran? berikut empat alasan kenapa thanos dan pasukannya menyerang wakanda, dibawah ini.

3 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers: Infinity War!

1. Vibranium

4 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers Infinity War! Dafunda Com

Alasan pertama kenapa thanos dan pasukannya menyerang wakanda adalah Vibranium. Seperti kita tahu, Wakanda menjadi satu-satunya tempat di Bumi, dimana Vibranium sangat melimpah. Apalagi dalam film Black Panther, Wakanda mengumumkan jati diri ‘aslinya’ sebagai negara dengan kekayaan alam yang melimpah.

Meskipun demikian, jika spekulasi ini benar, lalu apa yang thanos lakukan dengan vibranium? Meski menjadi salah satu metal terkuat di MCU yang membuat Ultron dan Ulysses Klaue juga menginginkan benda ini, Thanos tampaknya tidak membutuhkan vibranium sama sekali. Ia datang ke Bumi bukan untuk menjarah kekayaan alam, namun ia mencari Infinity Stones. Tetapi bisa jadi salah satu dari pasukan thanos menginginkan baja yang paling kuat ini.

2. Soul Stone

4 Alasan Kenapa Thanos Dan Pasukannya Menyerang Wakanda Di Avengers Infinity War! Soul Stone

Yang kedua adalah, keberadaan Soul Stone ada di wakanda, setelah mendapatkan beberapa stone, thanos akan turun ke bumi dan mencari kebedaraan stone lainnya, terlebih lagi menyerang markas yang sangat tertutup seperti wakanda, seperti yang ditunjukkan di trailer Avengers: Infinity War, negara Afrika akan menjadi lokasi pertempuran besar, dengan Black Panther, Captain America, beberapa superhero Marvel lainnya dan prajurit terbaik wakanda yang melibatkan lawannya, Outriders yang mengerikan. Setelah para fans melihat film Black Phanter yang dirilis bulan Februari lalu. Memang tidak salah jika fans beranggapan demikian karena betapa mutakhirnya kecanggihan dan kemajuan wakanda, serta tertutupnya negara ini untuk menyimpan suatu benda yang powerful membuat banyak spekulasi bahwa soul stone berada di wakanda.

1 2

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment