Jake Gyllenhaal Jelaskan Bagaimana Mysterio Bisa Sampai di Bumi 616 dan Bertemu Dengan Nick Fury

in , ,
Mysterio Spider Man Far From Home

Salah satu kejutan terbesar dalam Spider-Man: Far From Home adalah bahwa Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal sebenarnya berasal dari Bumi alternatif.

Saat melakukan pers untuk film Marvel Cinematic Universe yang akan datang ini, Gyllenhaal mengkonfirmasi bahwa karakternya dan penjahat Elemental yang menyerang Eropa dalam film tersebut berasal dari Bumi Alternatif yang sama.

Mysterio mengikuti salah satu makhluk itu melalui lubang dimensi yang terbuka karena jentikan Thanos.

Wawancara Jake Gyllenhaal

Dalam wawancaranya yang berdurasi hampir 5 menit ini, dia mengatakan bahwa “Saya mengikuti salah satu makhluk Elementals melalui celah dalam ruang-waktu dan menemukan diri saya berada di Bumi lain mencoba untuk melawan makhluk ini,” jelas Gyllenhaal.

Apa yang saya tidak tahu adalah bahwa mereka berekspansi ke daerah yang berbeda di seluruh Bumi seperti yang mereka lakukan di Bumi saya.

“Saya sudah kehilangan banyak hal di Bumi saya dan banyak berkorban melawan Elementals ini yang akhirnya membawa saya ke Bumi 616 dan menemukan Nick Fury.”

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Apakah benar Mysterio berasal dari Bumi Alternatif? Apakah dia benar-benar seorang superhero dan bukannya seorang penjahat?

Kita akan segera mengetahuinya saat Spider-Man Far From Home rilis di bioskop pada 2 Juli mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi